Sukses

Fashion

Konsep Gerai yang Bikin Mood Belanja Sepatu Jadi Membaik

Fimela.com, Jakarta Perempuan menjadikan belanja sepatu sebagai rutinitas wajib. Bukan hanya sekadar memenuhi kebutuhan sepatu, belanja dapat meningkatkan mood. Namun tak jarang ketika berbelanja justru perempuan tidak merasa senang.

Untuk itu, Keds Indonesia merenovasi gerai di Kota Kasablanka dengan nuansa yang modern dan kekinian. Menurut Reni Lauw selaku Brand Manager Keds Indonesia, proses renovasi ini ingin menciptakan suasana yang mendukung ketika perempuan belanja sepatu.

"Kami ingin ketika masuk ke gerai membawa environment mood yang lebih menyenangkan. Dengan lampu yang lebih terang bikin nyaman untuk mencoba sepatu," ujar Reni Lauw.

 

2 dari 2 halaman

Konsep gerai yang lebih terang dan elegan

Kini, gerai Keds di Kota Kasablanka hadir dengan konsep elegan, terang, dan estetik. Sepatu yang ada di tata rapi dan pencahayaan yang menerangi seluruh gerai. Sehingga membuat pengalaman berbelanja di gerai semakin nyaman.

Di gerai ini, pelanggan juga bisa mendapatkan koleksi terbaru dari Keds. Seperti Sunnylife yang memiliki desain playfull, Betty and Veronica, koleksi Spring/Summer 2019, dan sepatu model Moxie Mule.

Keds Indonesia tampil cukup percaya diri sebagai merek sepatu perempuan. Di mana koleksi sepatu yang dihadirkan menjadi jawaban akan kebutuhan perempuan yang memerlukan sneakers namun tetap ingin tampil feminin. Dengan melakukan renovasi ini diharapkan menjadi penyegaran baru bagi pengalaman berbelanja.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sepatu yang Tepat untuk Dipadankan dengan Skinny Jeans
Artikel Selanjutnya
Lebih Baik Berbelanja Sepatu di Sore Hari, Kenapa?