Sukses

Fashion

Sneakerpeak The Fifth, Surganya Para Pecinta Sneakers

Fimela.com, Jakarta Sneakers merupakan salah satu fashion items yang mendukung penampilanmu. Sneakers bisa dipadupadankan dengan style busana apapun. Sehingga membuatmu nyaman mengekspresikan diri lewat tampilanmu, baik bergaya feminin hingga kasual.

Bagi kamu pecinta sneakers, Lippo Mall Kemang kembali menggelar Pesta Sneaker untuk memuaskan keinginanmu. Gelaran Sneakerpeak The Fifth kali ini mengambil tema “Crafting Scene” yang lebih menfokuskan pada crafting atau keahlian memodifikasi sneaker.

Sesuai dengan tema kali ini, Lippo Mall Kemang menghadirkan narasumber yang sudah memiliki pengalaman memodifikasi sneaker melalui kegiatan workshop. Dengan workshop ini, diharapkan kamu para peminat sneaker dapat lebih berkreasi dalam membuat berbagai modifikasi pada sneakers.

Sneakerpeak The Fifth yang dimulai pada tanggal 17 dan berakhir pada tanggal 21 April ini juga dimeriahkan dengan workshop dari Iwan Hoerdiarto pelaku usaha dry cleaning premium sneaker bernama “Rockickz” yang telah membawa bisnisnya go internasional yang memiliki target pasar Hongkong dan China.

”Salah satu yang akan saya sampaikan pada kegiatan workshop kali ini adalah “how to clean suede material and unyellowing sesuai yang dikemas dalam suatu pelatihan dengan peralatan yang kami sediakan. Alasan kami mengangkat tema ini bahan suede akan menjadi trend tahun ini, dan membersihkan bahan suede perlu tip khusus,” kata Iwan Hoediarto.

Selain Iwan Hoerdianto, Jibow yang merupakan pemilik dari Kride Lab juga turut menggelar workshop sneakers pada Sneakerpeak The Fifth. Fajri Dimyati yang lebih dikenal dengan nama Jibow adalah salah satu pelaku industri lokal di bidang sneakers dengan konsentrasi reparasi sneakers.

Kride Lab sendiri telah membuktikan dengan kemampuannya untuk melakukan crafting pada berbagai sneakers dengan nilai puluhan juta rupiah. Hal ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi untuk para pecinta sneakers lainnya.

 

Sneakerpeak The Fifth surga bagi pecinta sneakers

Selain diikuti lebih banyak penjual sneaker, gelaran kali ini juga ada peningkatan sebesar 25 persen dari booth penjualan. Sneakerpeak The Fifth kali ini juga menghadirkan Ultimate Sneakers Auction yang menawarkan berbagai hot sneaker sejumlah 10 pasang yang akan dilelang dengan minimal bid sangat rendah.

Selama kegiatan kamu juga dapat menikmati hiburan menarik seperti kompetisi yang diadakan oleh Indonesia Pong dengan hadiah jutaan rupiah, serta bazaar food & beverages di area Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang.

"Workshop yang kami gelar pada Sneakerpeak Kemang The Fifth ini akan mengajak para pecinta sneakers bukan hanya membeli koleksi sneaker terbaru, namun diharapkan para pecinta sneaker dapat belajar melakukan modifikasi sneakers untuk lebih artsy,” tutup Alexandra Fransisca Najoan Marketing Communication Lippo Mall Kemang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading