Sukses

Fashion

10 Tren Fashion dari Game of Thrones Favorit Pecinta Mode

Fimela.com, Jakarta Game of Thrones dikenal dengan plot epik yang kaya twist dengan pertarungan dramatis. Namun bagi para fashion girl, serial yang memasuki musim ke-8 ini menjadi runway mode dengan tren busana yang banyak terlihat sekarang.

Selain menunggu episode baru tiap minggunya, para pecinta fashion juga selalu tak sabar untuk melihat apa yang akan dikenakan karakter favorit. Ya, gaun dari setting abad pertengahan namun tetap relate dengan tren fashion kekinian.

Di musim terakhir, melansir dari popsugar, satu-satunya hal yang dapat membantu merelakan final season adalah mencoba menghidupkan kembali momen Game of Thrones seri sebelumnya dengan gaya yang menakjubkan. Tertarik mencoba?

 

2 dari 7 halaman

1. Snow White

Emilia Clarke alias Daenerys Targaryen terlihat memakai jaket furry yang klasik selama berkuda di tengah salju. Gaya yang practical dan timeless.

 

3 dari 7 halaman

2. Strong Shoulder

Bagi para fashion girls pasti tak asing dengan gaya bahu dramatis yang terinspirasi dari tahun 80an. Semakin ekstrem potongan bahu, semakin disukai, termsuk dress coat Daenerys.

 
 
 
View this post on Instagram

Danerys or Jon snow #gameofthrones #forthethrone #daenerystargaryen

A post shared by Gameofthrones101 (@gameofthrones1014) on

 

 

4 dari 7 halaman

3. Mixing Textures

Karakter Game of Thrones lainnya Kinvara juga banyak terlihat di tren zaman sekarang. Seperti outfit satu warna namun makin istimewa dengan berbagai pemakaian bahan atau tekstur yang berbeda.

 

5 dari 7 halaman

4. Stark White

Meski selalu dikelilingi debu dan segala kotoran, Daenery tetap bersinar dengan gaun panjang warna putih dengan cape yang elegan. Selain putih, ia juga terlihat memakai dress berwarna abu yang tak kalah menawan.

 

6 dari 7 halaman

5. Simple dan Subtle

Dalam sebuah adegan, Sansa terlihat memakai hoodie dengan cape saat melarikan diri dari penjara untuk menyembunyikan identitasnya.

6. Dark dan TwistedMelisandre terlihat mempersiapkan upacara kematian dengan dress hitam dan black red yang juga mematikan.

7. Gaun Pink saat KematianPrincess Myrcella terlihat memakai gaun pink yang ternoda oleh darahnya di pelukan sang ayah, Jaime.

8. AksesoriDaenerys tak pernah berhenti membuat para penggemar GoT terkesima dengan dress putih ber-cape-nya. Sesekali tampil dengan kalung choker bergerigi. Atau kadang-kadang dress-nya sendiri memiliki aksesori kepala naga yang bisa menjadi seperti kalung.

9. Style MinimalisArya konsisten dengan gaya minimalisnya selama ia bersembunyi di Braavos. Untuk gaya lainnya Arya memilih tampil dalam fashion fungsional untuk bertahan dari cuaca dingin.

 

7 dari 7 halaman

10. Outfit On-Point

Ellaria Sand memakai bikini style sebagai top yang dipasangkan dengan cape bahu runcing.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Reuni Kelam di Game of Thrones Season 8 Episode 2
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Maisie Williams Pemeran Arya Stark di Game of Thrones