Sukses

Fashion

Gaun Kate Middleton Menyatu dengan Brie Larson dan Avengers: Endgame

Fimela.com, Jakarta Brie Larson dan Zoe Saldana kompak memakai busana nuansa ungu saat hadir di premiere Avengers: Endgame. Brie layak menjadi salah satu yang berbusana terbaik dengan dress warna lilac dari Celine yang dibuat khusus untuknya.

Celine merupakan salah seorang desainer favorit Brie dan sepertinya sudah mengenal karakteristik Captain Marvell untuk gaya personalnya. Kali ini Brie Larson memakai gaun dengan garis V yang dalam dan tali spaghetti mungil, serta detail wrap yang manis melingkar di pinggang.

 
 
 
View this post on Instagram

Thank you @celine and @ireneneuwirth for the custom gown and jewelry for #AvengerEndgame premiere 💜

A post shared by Brie (@brielarson) on

Jangan lupakan hight slit yang berani di bagian bawah roknya. Ia membuat sebuah pernyataan gaya glamor Old Hollywood dengan sedikit sentuhan edgy melansir dari zoereport.

Gaun warna lilac Brie pun mengingatkan pada salah satu gaun Kate Middleton yang pernah dipakainya saat Royal Tour Polandia dan Jerman di Hamburg. Tentunya dress yang dibuat sesuai dengan aturan kerajaan yang tidak bisa memperlihatkan kulit terlalu banyak.

  

Warna Bersahaja

Dress berwarna lavender rancangan Emilia Wickstead itu menjadi yang paling diingat karena dipakai di hari terakhir kunjungannya di Berlin. Dress tersebut juga memiliki aksen belt di pinggang dengan garis leher boatneck.

Gimana, tertarik mencoba warna lilac ala superhero atau bergaya regal ala keluarga kerajaan? Meski warna-warna cerah seperti magenta dan hijau neon mewarnai runway Spring/Summer 2019, Brie Larson meyakinkan jika warna lembut seperti lilac atau baby blue yang baru saja dipakai Kate Middleton tetap menjadi favorit.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Fimela Fest 2019: Jadi Anggota Kerajaan, Kate Middleton Asuh Anak untuk Hidup di Dunia Nyata