Sukses

Fashion

Kendall dan Kylie Jenner Jelma Jadi Saudari Tiri Cinderella di Met Gala 2019

Fimela.com, Jakarta Masih ingatkah kamu dengan cerita Cinderella? Ya! Putri cantik yang memiliki ibu tiri dan dua saudari tiri yang jahat. Layaknya putri di wilayah kerajaan, kedua saudari tiri Cinderella yang bernama Anastasia dan Drizella pun berpenampilan dengan gaun besar.

Di Met Gala 2019, kakak beradik Kendall dan Kylie Jenner tampil kompak meniru gaya Anastasia dan Drizella. Keduanya memasuki area Met Gala 2019 dengan menggunakan gaun berbulu terang. Momen ini memperlihatkan momen kembar keduanya.

Kendall sendiri mencuri perhatian publik dengan gaun naked berbulunya berwarna orange. Gaun ini terinspirasi dari Cher yang memperlihatkan lekuk indah tubuh Kendall. Gaun ini nampak spektakuler dengan sayap berbulu di belakangnya.

 

2 dari 2 halaman

Mirip dengan Saudari tiri Cinderella

Sementara, Kylie Jenner memilih gaun berpotongan mirip dengan berwarna lavender. Untuk mencocokkan gaunnya, Kylie pun memilih menganakn wig berwarna senada.

Penampilan Kendall maupun Kylie Jenner di Met Gala 2019 tentu langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bahkan warganet membandingkan gaun Kendall-Kylie dengan Anastasia-Drizella.

Bagaimana menurut Sahabat Fimela? Setujukah keduanya mirip Anastasia-Drizella?

Loading
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Umumkan Rencana Kehamilan Anak Keduanya dengan Travis Scott
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Jadi Captain Marvel yang Super Seksi