Sukses

Fashion

Desainer Gaun Pengantin Meghan Markle Tebar Pesona di Met Gala 2019

Fimela.com, Jakarta Desainer gaun pengantin Meghan Markle sekaligus Artistic Director Givenchy Clare Waight Keller ikut tebar pesona di Met Gala 2019. Ya, jika biasanya ia membiarkan hanya gaunnya yang eksis dipakai klien selebritas, kali ini Clare ikut serta ke pink carpet.

Wanita yang dikenang dengan gaun pengantin Duchess of Sussex ini ikut turun dan tampil bersama Gal Gadot. Clare pun tampak bisa menyamai bahkan menyaingi gaya pemeran Wonder Woman itu.

Gal Gadot sendiri hadir dengan busana Givenchy Haute Couture dengan dress lace putih bersayap. Ia juga memakai over-the-knee boots warna hitam juga dari lace.

Sementara itu Clare memakai suit dress hitam dengan tight kulit dan heels hitam. Keduanya kompak memakai headpiece mutiara yang menjadi statement aksesori.

Headpiece Berharga Fantastis

Banyak yang menginginkan ia dan Meghan Markle juga tampil dengan gaya sama setelah kembali dari cuti hamilnya nanti. Sebelumnya, perancang busana berusia 48 tahun itu mengucapkan selamat untuk klien keluarga kerajaannya Meghan Markle.

Ia memilih foto Meghan bersama Harry dalam busana Givenchy, tentu saja berwarna biru. Terdiri atas blouse biru dan rok pleats senada.

Kembali ke perhiasan Gal Gadot yang di-styling oleh Clare untuk acara Met Gala adalah rilisan Tiffany & Co. Headband tersebut ditaksir bernilai lebih dari 200 ribu Dolar AS. Wow!

Simak Video Pilihan Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA

Loading