Sukses

Fashion

Tampilan Glamor Para Bintang Berbalut Gucci di Met Gala

Fimela.com, Jakarta Ajang Met Gala memang telah usai, namun hingga kini tentu penampilan para selebritas masih seru untuk diperbincangkan. Bagi sebagian besar orang, mungkin hanya memperhatikan penampilan para artis favoritnya tanpa mengetahui, busana siapa yang ia kenakan. Di tahun ini, Gucci menjadi salah satu rumah mode ternama yang berhasil membuat tampilan para selebritas di Met Gala menjadi pusat perhatian. Penasaran siapa saja? Simak berikut ini.

1. Harry Styles

Harry Styles mengenakan Gucci black organza shirt dengan paduan lace dan organza high waisted black wool mohair trouser. Boots kulit hitam, aksesori anting, juga turut dikenakannya untuk menyempurnakan penampilannya di karpet merah Met Gala.

 

2 dari 5 halaman

2. Sinead Burke

Ia tampil elegan dengan custom Gucci black velvet deep V-neck dress yang dipadukan aksen pita dengan material satin bernuansa biru pada area depan gaun. Sebagai pelengkap, aksesori berupa metal crown dan jugan pulasan Gucci Beauty Rouge à Lèvres shade 101 ‘Margaret Candleflame.’ untuk menyempurnakan tampilannya.

3 dari 5 halaman

3. Petra Collins

Dirinya mengenakan koleksi Spring Summer Gucci 2019 dengan motif print strawberry berbahan organza yang dilengkapi dengan pleated skirt disertai black latex long sleeves disertai platform sandals yang dikenakannya.

4 dari 5 halaman

4. Dakota Johnson

Ia mengenakan Gucci fuchsia iridescent pink glitter tulle dilengkapi gaun long cape sleeve dan aksen payet bertabur kristal yang semakin menambah kesan glamor pada tampilannya.

5 dari 5 halaman

5. Jared Leto

Ia mengenakan flame hammered matte satin high neck long sleeve tunic dengan aksen pada bahunya disertai aksesori tubuh dengan material paladium disertai kristal yang gemerlap. Ia juga membawa replika menyerupai kepalanya hasil karya dari Makinarium.

Selain lima selebritas di atas, terdapat nama-nama lainnya seperti Hari Nef, Anderson Paak, Salma Hayek Pinault, Chris Rock, Chris Lee, Grace Johnson, dan beberapa nama lainnya.

 

 

#GoFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Busana Pesohor Dunia dari Salvatore Ferragamo di Met Gala 2019
Artikel Selanjutnya
Desainer Gaun Pengantin Meghan Markle Tebar Pesona di Met Gala 2019