Sukses

Fashion

Pingpong Rp30 Juta dari Louis Vuitton Bikin Olahraga Makin Fancy

ringkasan

  • Louis Vuitton rancang peralatan pingpong Rp 30 juta
  • Terdiri dari dua raket dan empat bola pingpong
  • Dibuat dari kayu, kanvas, dan kulit asli bergambar motif Louis Vuitton

Fimela.com, Jakarta Sebagai merek fashion, Louis Vuitton selalu menghadirkan koleksi terbaru. Tak terbatas pada sepatu, tas, dan pakaian, Louis Vuitton kini merambah dunia olahraga untuk mengaplikasikan rancangan.

Adalah satu set peralatan pingpong atau tenis meja yang Louis Vuitton rancang sebagai salah satu koleksinya. Satu set peralatan pingpong dibanderol dengan harga cukup fantastis dan menjadikannya terlihat fancy.

Dalam koleksi peralatan pingpong ini, Louis Vuitton merancang sepasang raket atau bat berlogo LV di bagian bawah. Raket ini sendiri memiliki sarung berbahan kanvas premium dengan motif monogram LV.

 

Dibanderol Rp 30 juta

Menghadirkan koleksi peralatan olahraga yang lengkap, Louis Vuitton juga tidak meninggalkan bola ping pong yang membuat permainan ini semakin seru. Dalam satu set, Louis Vuitton memberikan empat bola ping pong lengkap dengan wadah yang dibuat dari kulit.

Seluruh koleksi peralatan olahraga ping pong ini dibuat dengan kayu, kanvas, dan kulit asli. Sehingga tak heran jika satu set peralatan pingpong ini dibanderol dengan harga Rp 30 juta. Bagaimana? Tertarik membelinya?

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading