Sukses

Fashion

H&M keluarkan Koleksi Kolaborasi Bersama Giambattista Valli

Fimela.com, Jakarta H&M tak pernah berhenti untuk merilis koleksi kapsul yang merupakan hasil kerjasama bersama brand-brand ternama. Kali ini, dengan bangga H&M mengumumkan koleksinya bersama salah satu rumah mode high end ternama Giambattista Valli. Hal ini diumumkan setelah keduanya menyepakati kerjasama ini setelah gelaran sebuah event di Paris yakni anFAR gala.

Dalam kesempatan ini, rumah mode Giambattista Valli yang menjadi salah satu merek andalan Rihanna ini telah mengumumkannya kepada salah satu majalah fashion ternama Vogue. Ide untuk menambah DNA Valli pda koleksi H&M adalah buah pikiran yang luar biasa dan berbeda dari biasanya. Dengan koleksi extraordinary, menghadirkan keunikan, serta kualitas couture, para penggemar akan melihat koleksi berkualitas namun dengan harga yang lebih terjangkau.

 

2 dari 2 halaman

Koleksi spesial H&M dan Giambattista Valli

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by H&M (@hm) on

 Seperti yang dilansir dari Refinery29.com, koleksi tersebut bisa dilihat pada tanggal 25 Mei 2019 secara online. Namun, main collection baru akan dirilis hingga 7 November mendatang. Dengan range harga $17.99 hingga $649, koleksi ini konsisten dengan beberapa koleksi ikonis dan juga apa yang menjadi DNA dari Giambattista Valli.

Penasaran bagaimana koleksi kolaborasi yang dihadirkan? Jangan lewatkan koleksi spesial antara H&M dan Giambattista Valli.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Rasakan Sensasi Mengenakan Pakaian dari Kulit Jeruk, Daun Nanas, dan Alga