Sukses

Fashion

Paduan Topi Stylish dari Jisoo Blackpink

Fimela.com, Jakarta Selain berfungsi menjadi pelindung kepala dari sengatan matahari, topi merupakan aksesoris pelangkap penampilanmu.

Personil Blackpink, Jisoo yang memiliki penampilan simpel dan elegan menjadi salah satu perempuan yang menyukai topi sebagai pelengkap penampilannya.

Ada berbagai jenis topi yang selalu dipakai Jisoo yang bisa menjadi inspirasi untuk digunakan saat berlibur. Apa saja? Yuk simak ulasannya.

2 dari 6 halaman

1. Newsboy hat

View this post on Instagram

jisoo in paris 🐰

A post shared by JISOO (@sooyaaa__) on

Newsboy hitam seperti yang digunakan Jisoo ini bisa menjadi pilihan ketika sahabat Fimela ingin berlibur. Topi ini membuatmu tampil lebih stylish dan cocok digunakan  dalam cuaca apapun.

3 dari 6 halaman

2. Baret

View this post on Instagram

뉴욕의 어느 가게 🍊

A post shared by JISOO (@sooyaaa__) on

Beberapa tahun belakangan ini, topi baret menjadi tren fashion yang tak boleh terlewatkan. Biasanya baret sering dijumpai sebagai seragam pramuka untuk pria dan tentara, namun kin topi baret bisa digunakan untuk menunjang penampilanmu. Contohnya seperti yang dipakai Jisoo.

4 dari 6 halaman

3. Baseball cap

Jenis topi ini memang paling sering dijumpai, karena hampir banyak orang memilii topi jenis ini. Jisoo pun menjadi salah satu orang yang tampil stylish menggunakan baseball cap. 

5 dari 6 halaman

4. Bucket hat

Topi dengan crown berbentuk tabung ini memang sering dengan para idola di Korea, termasuk Jisoo. Topi ini cocok sekali digunakan ketika berlibur di pantai, atau sekedar pelengkap gaya di kala akhir pekan. 

6 dari 6 halaman

5. Knit cape atau beaniel

View this post on Instagram

니모 찾았다😊

A post shared by JISOO (@sooyaaa__) on

Kini, topi yang dibuat dengan cara dirajut ini tidak hanya bisa digunakan untuk musim dingin saja, melainkan bisa digunakan dalam segala aktivitas agar tampil lebih fashionable, seperti yang digunakan oleh Jisoo. 

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Jeon Somi Debut Solo, BLACKPINK Kompak Beri Dukungan
Artikel Selanjutnya
Gaya Natasha Wilona Ngedance Kill This Love BLACKPINK, Sekeren Apa?