Sukses

Fashion

Kim Kardashian Pakai Blazer Powerful Saat Pidato di Gedung Putih

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian kembali ke Gedung Putih pada Kamis (13/6) untuk berbicara tentang reformasi peradilan pidana. Ia pun memilih busana yang bijak saat memiliki janji temu dengan Presiden Donald Trump untuk berbisnis.

Ia mempertahankan rekam jejaknya dalam balutan suit seperti yang pernah dipakainya setahun lalu. Namun kali ini blazer yang dipakainya lebih powerful dengan kerah berukuran ekstra serta permainan bahu yang dramatis.

Ia men-styling blazer warna teal dengan dikancing dengan inner warna kulit. Kim Kardashian juga memakai heels suede berwarna senada dengan setelannya.

Selain suit yang cantik sekaligus memberinya sebuah kekuatan, Kim memiliki potongan rambut baru, bob-belah tengah. Riasan nuansa cokelat khas Kim dengan lipstik nude mempertegas tampilan seriusnya.

 

Kim Kardashian Memilih Suit Sempurna

Pakaian yang dirancang khusus ini pastsinya lebih keren ketimbang busana serba lateks, setelan olahragam hingga gaun telanjang yang kerap dipakainya. Di luar busana, Kim Kardashian menunjukkan kredibilitas dan kapabilitasnya dalam urusan reformasi peradilan pidana.

Setahun lalu juga, Kim ikut serta dalam pembebasan nenek bernama Alice Marie Johnson dari hukuman seumur hidup yang dirasa tidak adil. Kini Kim berbicara tentang kesempatan kedua untuk para narapidana untuk bisa menjalani kehidupan normal setelah pembebasan.

"Sungguh suatu kehormatan berada di sini," kata Kardashian. Dia naik podium setelah beberapa mantan tahanan berbagi cerita tentang menghadapi kesulitan setelah pembebasan mereka.

Kim terlihat luwes dan berbicara fasih saat menyampaikan pandangan dan pemikirannya. Ia pun mengucapkan terima kasih pada presiden yang memberikannya kesempatan untuk berbicara.

"Saya ingin berterima kasih kepada presiden karena mendukung masalah ini," tambah Kardashian.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

Loading
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Rayakan Ulang Tahun dengan Berikan Diskon Makeup dan Pakaian Dalam
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Bela Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Diusik Media