Sukses

Fashion

Beyonce dan Blue Ivy Tampil Kompak di Premiere The Lion King

Fimela.com, Jakarta Beyonce dan Blue Ivy hadir memukau di red carpet Premiere The Lion King yang berlangsung di Dolby Theatre, Hollywood. Sebagai pengisi karakter Nala pada The Lion King versi live action, penampilan Beyonce tentu menjadi pusat perhatian. Dirinya terlihat glamor dengan tuxedo dari Alexander McQueen. Tuxedo tersebut terlihat sangat mewah, aplikasi bordir dan taburan kristal, sukses menyempurnakan penampilan Beyonce.

Selain baju penuh kilau, ia juga menyempurnakannya dengan aksesori bertabur kristal mulai dari alas kaki, perhiasan, serta clutch yang ia kenakan. Kesan fierce dan glamor terlihat kuat pada dirinya. Bahkan selain Beyonce, Blue Ivy juga hadir menemani sang Ibu dengan penampilan kompak dan tak kalah glamor.

Penampilan kompak Beyonce dan Blue Ivy

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Izzy 👑 (@jeexizzy) on

 Blue Ivy mengenakan dress bertabur kristal dan dipadukan bersama blazer yang glamor berkat aksentuasi pada bagian pundak. Gaya rambut kepang dengan aksesori rambut berkilau juga membuat tampilan Blue Ivy kian sempurna. Dengan gaya kompak ini, keduanya sukses menjadi pusat perhatian. Walaupun sebenarnya ini bukanlah pertama kalinya Blue Ivy dan Beyonce tampil senada. Namun gaya maskulin glam keduanya kali ini menjadi style yang glamor dan inspiratif.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Beyonce dan Syahrini jadi Dewi Angin Pakai Headpiece Rinaldy Yunardi
Artikel Selanjutnya
Tampil di MTV VMAs 2019, Lizzo Buat Beyonce Terpukau