Sukses

Fashion

3 Gaun Terbaik Pippa Middleton Kalahkan Kate-Meghan di Wimbledon

Fimela.com, Jakarta Pippa Middleton diam-diam mencuri perhatian saat Wimbledon 2019 yang berakhir pekan lalu (14/7). Buktinya dia dinobatkan menjadi yang terbaik di antara para penonton, terutama para selebriti dan dua orang keluarga kerajaan populernya Kate Middleton dan Meghan Markle.

Pippa Middleton terlihat dua kali menonton pertandingan tenis Wimbledon 2019 dengan. Kedatangan pertamanya berbarengan dengan kakaknya Kate Middleton dan iparnya Meghan Markle.

Berjejer duduk bertiga, ia menonjol dengan gaun floral berwarna biru. Aksen ruffle pada lengan dress rancangan Anna Mason London membawa tampilan manis dan menawan.

Sangat pas dengan gaya rambut kepang ponytail yang memikat. Sementara Kate dan Meghan tampak menawan seperti biasanya namun tanpa sebuah kejutan.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Pippa Matthews, her sister Her Royal Highness, The Duchess of Cambridge and Her Royal Highness, The Duchess of Sussex watch the Ladies’ Singles Final of the 2019 Championships from the Royal Box on Centre Court at the All England Lawn Tennis and Croquet Club in Wimbledon, London. || 13th July 2019 ---------------------------------------------- #PippaandJames #pippaandjamesmatthews #PippaMiddleton #PippaMatthews #PhilippaMiddleton #Philippamatthews #kateandpippa #pippaandkate #TheMiddletons #Middleton #Middletons #Socialite #Wimbledon #RoyalNews #instaroyal #London #JamesMatthews #news#BritishRoyals #BritishRoyal #BritishRoyalty #britishroyalfamily #Royal #Royalty #Royals #RoyalFamily #RoyalNews #instaroyal #TheMonarchy #Monarchy #kensingtonpalace

A post shared by Pippa Middleton Matthews (@pippa.middleton.matthews) on

Dress eye-cathing Pippa Middleton

Meghan tampil dengan kemeja yang dipadukan bawahan rok pleats nuansa biru. Sementara Kate Middleton memakai gaun berwarna hijau yang identik dengan dirinya.

Pippa Middleton pun kembali memanjakan mata dengan dress pink-nya saat final Wimbledon. Ia memakali gaun eye-catching floral byTiMo dress dengan sunglasses dan clutch warna putih. Outfit khas summer ini makin cantik dengan sandal nude bertali.

Dress Pippa lainnya yang tak kalah memikat dari Wimbledon lainnya keluaran dari GANNI. Wrap dress warna kuning dengan print floral juga membuat kita iri.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading