Sukses

Fashion

Selena Gomez Bergaun Hitam Tanpa Perhiasan Saat jadi Bridesmaid

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez menjalani tugasnya sebagai pengiring pengantin atau bridesmaid di pernikahan sepupunya Priscilla DeLeon. Dalam pernikahan yang diadakan di dekat kampung halaman Selena di Texas, ia memakai gaun off-shoulder warna hitam tanpa perhiasan mencolok.

Meski tampil sederhana, bintang 26 tahun tersebut tetap terlihat elegan dan seksi dengan tambahan aksen thigh-high slit. Ia pun menggerai rambut kecokelatannya tanpa aksesori, serta riasan nuansa cokelat dengan lipstik nude.

Dalam video yang beredar, ia terlihat luwes membaur dengan para anggota keluarga lainnya serta banyak berfoto dengan ekspresi wajah konyol dengan sang sepupu. Ia juga menyampaikan speech dan memimpin momen bersulang untuk pengantin baru.

Melansir dari E! ia menyebut jika sang sepupu mengajari dirinya menjadi kuat. "Saya berdoa untuk kalian sepanjang waktu," tambah Selena. 

Selena Menikmati Momen Jelang Pernikahan

Selena memang terlibat dalam rangkaian penting pesta pernikahan yang direncanakan sejak beberapa tahun. Dimulai pada tahun 2016, di mana Priscilla menunjuk Selena sebagai maid of honor dan tahun berikutnya gantian Selena yang mengejutkan dengan memberikan gaun pengantin impian.

Beberapa minggu sebelum hari H, Selena juga tak pernah absen menghadiri pesta lajang di patai. Selena tampaknya senang berada dalam suasana pernikahan, semoga segera menyusul ya!

 

 

Simak Video Pilihan Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Kunjungi Sekolah Lamanya, Selena Gomez Berikan Motivasi untuk Para Pelajar
Artikel Selanjutnya
Sepatu Olahraga Bergaya Street Style Pilihan Adriana Lima dan Selena Gomez