Sukses

Fashion

Riccardo Tisco Hadirkan Koleksi Baru Burberry Bernuansa Kontras

Fimela.com, Jakarta Inggris menjadi ide utama yang mendasari hadirnya koleksi terbaru Burberry Autumn/Winter 2019. Di bawah arahan Creative Director Riccado Tisci, koleksi ini merupakan buah pikir dari Inggris yang merupakan sebuah negara kontras, mulai dari struktur hingga rebellious di mana keragaman tersebut bisa diwujudkan menjadi elemen yang nyata. 

Riccardo menyatakan bahwa di awal season Burberry, ia membangun dan menyiapkan monogram untuk rumah mode ini. Hal tersebut merupakan identifikasi huruf baru dan kode. Kini, ia mulai mengumpulkan huruf-huruf tersebut dan mulai mengumpulkannya untuk mulai menulis buku, dari chapter pertama untuk era baru dari Riccardo Tisci. 

Untuk koleksi Autumn/ Winter 2019 dari show Burberry terbaru, koleksi ditampilkan di antara Tate Modern Tanks. Mengambil inspirasi dari kebudayaan Inggris yang kontras, antara struktur, budaya, dan pemberontakan, koleksi ini dibangun berdasarkan debut koleksi Burberry tahun lalu dan sebagai wujud selebrasi dari dua dunia berbeda dan individual yang ia representasikan.

Riccardo Tisco Hadirkan Koleksi Baru Bernuansa Kontras

Konsep pertunjukan juga menampilkan sisi kontras yang nyata, satu sisi latar dengan tema formal bernafaskan tradisional terasa kental, di satu sisi, atmosfer pemberontakan dengan 100 sosok muda-mudi pemberontak hadir dan menjadi wujud dari sisi Riccaro yang mencintai kebebasan.

Latar musik dari M.I.A mengiringi gelaran show ini yanag mampu membawa para audiens melewati perjalanan dari era 90-an hingga kini.

Sejumlah model ternama seperti Gigi Hadid, Irina Shayk, Natalia Vodianova, Fran Summers, Anok Yai, Sora Choi, Riannevan Rompaey, Mariacarla Boscono, Stella Tennant, Freja Beha Erichsen, Cat McNeil, Claudia Lavender, Matteo Ferri,Tashi Jay Kwayie and introducing new British faces Kacie Hall, Anna Ross, Lulu Reynolds, Bassam, Azim and AfureMoses-Taiga, hadir pada gelaran ini.

Salah satu koleksi yang di highlight dalam Autumn/Winter 2019 Collection adalag Burberry Title Bag, dengan 5 pilihan model mulai kesan formal hingga kasual.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Burberry Spring/Summer 2020 Show London Fashion Week
Artikel Selanjutnya
Riccardo Tisci Tawarkan Koleksi Kontras Bertajuk Tempest