Sukses

Fashion

Dari Editor Fashion, Meghan Markle Lansir Koleksi Pakaian Kerja untuk Amal

ringkasan

  • Meghan Markle akan melansir koleksi kapsul pakaian kerja untuk kegiatan amal
  • Bekerja sama dengan beberapa kolaborator, seperti Mark & Spencer, Jigsaw dan beberapa perancang busana

Fimela.com, Jakarta Potensi dan pengaruh Meghan Markle di dunia fashion sudah tidak diragukan lagi. Setelah didaulat sebagai editor tamu untuk Vogue British edisi September, kini Meghan Markle akan beralih dengan melahirkan koleksi pakainnya sendiri.

Koleksi yang akan dilansir Meghan Markle nanti merupakan koleksi kapsul pakaian kerja yang menunjang perempuan. Koleksi inipun tidak hanya akan bermanfaat bagi perempuan karir namun juga sebuah badan amal Smart Works. Badan amal ini dibangun untuk menaungi perempuan yang kurang beruntung dan pengangguran untuk kemudian kembali memasuki dunia kerja.

Dalam koleksi kapsul ini, Meghan Markle tidak bekerja sendiri. Ia menggandeng beberapa kolaborator untuk proyek ini. Di antaranya adalah retail Mark & Spencer, John Lewis, Jigsaw, dan perancang busana Misha Nonoo.

 

Membantu perempuan untuk kembali bekerja

Koleksi ini akan diluncurkan akhir tahun ini dengan konsep yang cukup unik. Di mana koleksi akan dijual dengan basis One for One yang artinya satu barang akan disumbangkan untuk setiap barang yang dibeli. Dengan cara ini tidak hanya memungkinkan untuk menjadi bagian dari cerita satu sama lain, melainkan juga mengingatkan akan kebersamaan perempuan.

Duchess of Sussex memang sudah menjadi pelindung bagi Smart Works sejak awal tahun ini. Sejak saat itu, Smart Works mampu 50 persen lebih banyak perempuan untuk bekerja dengan gaya dan kepercayaan dirinya masing-masing. Ini berkat kunjungan rutin Meghan Markle yang mengarahkan para perempuan tentang cara bergaya ketika wawancara kerja.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Resep Cheesecake Jepang Rice Cooker
Artikel Selanjutnya
Tari Thengul dari Jawa Timur Menyapa Dunia