Sukses

Fashion

Koleksi Motherhood Duma Official, Tanpa Dandan Lagi Sudah Stylish dan Rapi

 

Fimela.com, Jakarta Duma Official mempersembahkan koleksi Motherhood pertama yang ditujukkan spesial untuk para perempuan yang menjalani masa hamil, melahirkan, hingga menyusui. Duma memberi atensi penuh bagi para perempuan yang berkomitmen permanen menjadi seorang ibu. 

Flagship Store Duma pun didesain apik menyambut calon ibu dan para ibu beserta anak-anaknya dalam event Duma Official Motherhood Pop Up Store. Event eksklusif ini memperkenalkan koleksi terbaru motherhood untuk para ibu dan berbagai atraksi untuk anak-anak.

DNA Duma Official yang minimalis dengan sentuhan kontemporer tetap terlihat dalam koleksi Motherhood ini. Yang membuatnya makin spesial karena koleksi ini didesikan untuk membuat para ibu di segala tahapan mulai dari hamil, melahirkan, dan menyusui merasa spesial.

"Koleksi Motherhood ini bisa dipakai para ibu di stage apa pun. Karena pasti ibu hamil dan menyusui pasti sudah capek dan enggak sempat ada waktu untuk dandan. Nah, koleksi ini sudah bikin mereka rapi dan stylish tanpa perlu dandan lagi," ujar Co-Founder Duma Official Natashia Midori di sela-sela acara.

 

 

Inspirasi dari Pengalaman Sendiri

Inspirasi koleksi Motherhood juga semakin kuat dengan berkaca dari pengalaman dari founder dan creative director Duma Official sendiri Eunike Sariaatmadja dan Natashia Midori. Midori memposisikan dirinya yang sedang hamil 8 bulan menjadi contoh agar koleksinya lebih relatable.

"Selain itu, aku juga ambil sampe orang-orang yang sedang hamil dan menyusui. Mereka me-review dan kami mendapat feedback busana seperti apa yang benar-benar dibutuhkan," lanjut Midori. 

Tentu saja kenyamanan menjadi prioritas rancangan dengan menambahkan efek ilusi lebih slim dan 'Busui Friendly'. Seperti loose dress dengan material pleats, outer kimono dari bahan knit yang surprisingly tak membuat tubuh jadi bulky, sampai dress berpotongan V. 

"Karena banyak yang merasa insecure sama badan saat hamil seperti tangan dan paha. Kami mengakali dengan koleksi yang tetap bikin slim dan seksi, seperti dress yang berkerah V," sarannya.

Begitu juga dengan pilihan celana bumil yang nyaman dengan material premium jadi koleksi wajib punya dari Duma Official. Tentunya membuat fase motherhood menjadi momen fashion yang semakin menyenangkan.

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Baju Hamil Stylish ala Meghan Markle