Sukses

Fashion

Gaya Jetset Kylie Jenner Pakai Dress Jeans Twinning dengan Stormi

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner melanjutkan tur ulang tahunnya dengan deretan outfit ala jetset. Kali ini ia mengubah dress denim yang memperlihatkan gaya hidup bilionernya bersama dengan sang putri Stormi.

Dress tersebut terlihat dramatis dengan aksentuasi kerut di seluruh bagian dari  TLZ L'FEMME. Kylie membagikan foto mereka berdua di kapal pesiar, membelakangi Pantai Italia yang menajadi sebuah potret kekayaan.

Di kesempatan yang lain, Kylie juga berpose dengan Stormi yang dipangkunya. Kylie memakai kemeja putih dan Stormi memakai kaus warna senada.

Sebenarnya, Jenner telah berbagi foto-foto liburan ulang tahunnya di Instagram. selama beberapa hari terakhir, ia tampil dengan bikini hingga detailnya agar tetap mendaptkan #Birhdday Tour.

 

Outfit Ultah Favorit

Tepat di hari ulang tahunnya, Kylie Jenner  mem-posting fotonya sendiri dengan gaun pink bulu. Ia berpose di tengah angka 22 yang dipenuhi bunga-bunga.

Nah, mana outfit tur ulang tahun favoritmu? 

Simak Video Pilihan Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Stormi

Loading