Sukses

Fashion

Emily Ratajkowski Terima Award di New York Fashion Week Pakai Bikini

ringkasan

  • Pilihan fashion Emily Ratajkowski menggambarkan transisi wardrobe musim panas ke musim gugur
  • Ia memakai bikini sebagai inner suit dari lini fashionnya Inamorata

 

Fimela.com, Jakarta Emily Ratajkowski menggambarkan transisi wardrobe musim panas ke musim gugur dengan caranya sendiri. Dalam setelan black tuxedo, seharusnya ia memakai kemeja sebagai inner, namun Emily memilih bikini putih dari labelnya sendiri Inamorata.

Cara berpakaian Emily yang berani sekaligus taktikal untuk mempromosikan lini bikininya. Apalagi, Emily hadir dalam Daily Front Row Awards lunch dan mendapat kehormatan sebagai Fashion Enterpreneur of the Year.

Emily Ratajkowski memilih koleksi Las Olas Top, bikini segitiga dengan tali panjang ekstra. Seperti yang terlihat, Emily mengikat tali bikininya yang memberi kesan semakin seksi.

Model dan aktris itu merasa terhormat di acara tersebut sebagai Pengusaha Mode mereka, sehingga tuksedo-nya adalah pakaian yang ideal untuk acara ini, terutama karena memungkinkannya untuk mempromosikan merek pakaian renangnya.

 

1 Sepatu 2 Gaya

Setelah momen bikini Ratajkowski, ia juga terlihat melangkah di event Bazaar Icons memakai dress merah asimetris dari Zara. Ia juga menggunakan strappy heels yang sama dengan yang dipakai saat berbikini.

Bedanya, aktris dan model tersebut melilit tali sepatunya di luar celana. Sementara saat memakai dress, sandal bertali justru tertutupi.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Busana Bernuansa Safari dengan Sentuhan Perkotaan Selama NYFW 2020
Artikel Selanjutnya
12 Koleksi Gaun Malam Mewah Desainer Indonesia Julianto di NYFW