Sukses

Fashion

Cincin Kuku Bikin Lady Gaga Hattrick Pakai Rancangan Rinaldy Yunardi

ringkasan

  • Lady Gaga kembali memakai aksesori rancangan Rinaldy Yunardi untuk ketiga kalinya
  • Setelah headpiece untuk konser dan anting untuk kampanye kosmetiknya, kali ini ia memakai cincin kuku

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga dan fashion stylistnya sepertinya menemukan kenyaman dalam karya aksesori rancangan Rinaldy Yunardi. Ini kali ketiga sang Mother Monster memakai karya maestro desainer aksesori Indonesia dalam sesi photoshoot dengan untuk majalah allure.

Dalam photoshoot majalah yang fokus pada kecantikan berbasis di New York itu, Lady Gaga terlihat berinteraksi dengan cincin kuku yang dipakainya. Dengan makeup intens dan dramatis pada bagian mata serta busana penuh bulu berwarna hitam.

Cincin tersebut terdiri dari tiga piece dengan material logam dan mutiara. Jika diperhatikan, terdapat ukiran yang menambah kesan mewahnya.

"Iya, ada detail ukiran Victorian dan punya warna silver antik," ujar Rinaldy Yunardi saat dihubungi Fimela.com, Jumat (13/9).

Rinaldy pun tak bisa menyembunyikan rasa happy karena Lady Gaga hattrick memakai rancangan aksesorinya. Aksesori cincin kuku merupakan barang koleksi ready stock yang tersedia di The Clique, berbasis di Hong Kong.

 

Konsep Rancangan Rinaldy Yunardi Khusus untuk Lady Gaga

Namun jika Rinaldy Yunardi diminta untuk membuat rancangan spesial untuk penyanyi Shallow ini, ia sudah mempunyai sebuah bayangan. Yang pasti disesuaikan dengan karakter Lady Gaga.

"Aku ingin sesuatu yang futuristik extravaganza karena Gaga bisa dan cocok membawakannya. Seperti headpiece dan neckpiece," lanjut Rinaldy antusias.

Sebelumnya, Lady Gaga memakai headpiece dengan dengan detail spike saat menggelar konser New Jazz & Piano Engagement Added di Park MGM, Las Vegas, Amerika Serikat. Ia juga memakai headpiece tersebut saat membuat promosi untuk konser Enigma.

Setelahnya, ia kembali tampil memakai sepasang anting berbentuk tetesan air mata yang berongga. Kali ini untuk kampanye lini kosmetiknya Haus Beauty.

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Karyanya Dipakai Naomi Campbell, Rinaldy Yunardi Merasa Istimewa
Artikel Selanjutnya
Kendall Jenner Rayakan Halloween dan Ulang Tahun Pakai Headpiece Karya Rinaldy Yunardi