Sukses

Fashion

10 Look Spring 2020 Terbaik di Runway London Fashion Week

Fimela.com, Jakarta London Fashion week memiliki semuanya, mulai dari romansa merek-merek tercinta seperti Molly Goddard dan Simone Rocha (dengan penampilan tamu tak terduga seperti Chloë Sevigny, Lindsey Wixon, and Lily Cole). Serta yang dinantikan Victoria Beckham dan Burberry yang menjadi tampilan runway terbaik dari ibukota Inggris ini.

Simone Rocha

Musim ini Rocha memberi penghormatan pada akar Irlandianya dan terinspirasi oleh Irish Wren Boys. Rocha mengatur panggung di dalam teater Victoria Alexandra yang baru saja dipugar.

Ia menampilkan busana organza yang disulam dengan bunga aster Anglaise dan Mulberry serta gaun bulu berlapis di London Fashion Week. Serta siluet signature-nya yang dilengkapi dengan teknik macrame dan tali rafia yang menambah keindahannya.

 

Victoria Beckham

Victoria Beckham memberi para perempuan pilihan pakaian kerja dan busana pesta yang terinspirasi dari tahun 70an. Setelan berwarna nude dan netral serta motif kotak kontras mendominasi koleksinya.

Sementara untuk gaun malam, ia menaikkan warna dan volume dengan potongan A-line. Serta warna hijau dan ungu yang menantang.

 

Molly Goddard

Molly Goddard dicari karena gaun tulle cerah dan potongan tegas dalam volume yang bersemangat. Gaun smocked-nya semakin berani, salah satunya gaya babydoll kebesaran.

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Victoria Beckham Hadirkan Skincare Berteknologi Canggih untuk Cegah Penuaan