Sukses

Fashion

Perpaduan Tampilan Feminin dan Sporty dengan Puma RS-X Trophy Rose Gold

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang tidak bisa tampil feminin dengan menggunakan sneakers? Puma RS-X Trophy Rose Gold menjadi sneakers yang bisa menciptakan tampilan yang sporty namun juga menonjol sisi feminin.

Terinspirasi dari kesuksesan seri RS-X Trophy dengan warna Black Gold, Puma kini melansir dengan varian Rose Gold yang dirancang khusus bagi perempuan yang berani. Dengan varian Rose Gold ini memberikan sentuhan feminin pada perempuan di era modern digital.

Menggunakan teknologi RS (Running System) di bagian tengah sepatu, Puma RS-X Thropy Rose Gols ini memiliki siluet tebal dengan jala serta bagian atas tekstil yang cantik dengan lapisan kulit berwarna Rose Gold.

Tampilan aksen Rose Gold ini membuat tampilan sneakers Puma RS-X Trophy terlihat mewah dan berani dengan perpaduan warna hitam. Tak ketinggalan gaya logo Puma yang di-embos pada bagian potongan tumit tekstil dan sockliner printed dengan tulisan RS secara khusus.

 

 

 

Bisa digunakan untuk olahraga ringan

Sneakers Puma RS-X Trophy ini masih dengan konsep futuristik namun juga menyematkan gaya di era 80-an yang terbilang sukses. Teknologi bantalan yang inovatif, RS-X Trophy Rose Gold hadir dengan tampilan yang lebih ballky dan lebih OG. Ini karena permainan material yang beragam dan palet yang berani.

Karena memiliki teknologi Running System, Puma RS-X Trophy Rose Gold masih bisa kamu gunakan untuk aktivitas olahraga ringan. Seperti jogging. Cocok bagi kamu yang sibuk dan butuh olahraga namun tidak memiliki banyak waktu untuk mengganti sepatu.

 

Tips outfit yang bisa dipadukan

Sebagai rekomendasi, kamu bisa memadukan sneakers ini dengan kulot panjang dan tank top. Atau bisa juga dipadukan dengan dress pendek dan baseball jacket. Memberikan kesan yang manis di bagian atas serta sporty yang gagah di bagian bawah.

Sementara untuk mengangkat dominasi sporty look, kamu bisa padukan sneakers ini dengan skinny jeans dan t-shirt. Atau bisa juga dipadukan dengan celana bikers dan sweater.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Karl Lagerfeld Masih Tinggalkan Karya Kolaborasi dengan Puma
Artikel Selanjutnya
Ekspansi KFC ke Dunia Fashion Hadirkan Sneakers Hingga Streetwear