Sukses

Fashion

Padded Headbands, Tren Bando Stylish untuk Gaya Penuh Pernyataan

Fimela.com, Jakarta Tren aksesori kepala semakin bervariasi. Jika beberapa waktu yang lalu muncul tren hair pin party, di mana deretan penggunaan jepit rambut berbagai bentuk secara bersamaan, sukses memberikan kesan stylish sekaligus unik. Kali ini, seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.com, tren padded headband ternyata akan menjadi tren seru yang bisa kamu aplikasikan untuk memaksimalkan gaya harian.

Padded headband muncul di sejumlah panggung runway seperti Prada Spring 2019. Bahkan, Kate Middleton juga pernah tertangkap kamera menggunakan padded headband. Dengan bando ini, kesan unik sekaligus stylish dapat memberikan tampilan penuh aksi secara seketika.

Bagi sahabat Fimela yang ingin tampil berbeda dan stylish dengan aksesori rambut, simak inspirasi padded headband yang bisa diterapkan dalam gaya harian. Penasaran seperti apa?

1. Menyempurnakan gaya kasual

Jika gaya kasual harian terlihat membosankan, padded headband bisa jadi penyelamat yang praktis. Pilih padded headband yang sesuai dengan warna pakaian yang digunakan, sehingga menjadi satu kesatuan yang terlihat selaras.

2. Memberikan twist klasik

Padded headband bisa memberikan kesan klasik pada tampilan kamu. Pilih bando dengan aksen minimalis dan material satin, sehingga akan menampilkan kesan yang terlihat kian elegan.

3. Menghadirkan kesan elegan

Padded headband mampu menghadirkan ragam kesan yang dapat disesuaikan dengan mood fashion yang ingin dihadirkan. Saat ingin terlihat elegan, maka paduan material velvet bisa jadi andalan yang tak akan mengecewakan.

4. Wujudkan kesan glamor

Mau terlihat glamor tanpa kesan berlebih? Paduan padded headband akan jadi pilihan yang tepat. Pilih padded headband dengan aksen payet atau rhinestone sehingga akan memberikan kesan glamor secara seketika. 

#GrowFearless with FIMELA

Loading