Sukses

Fashion

10 Fashion Item Terlaris Desainer untuk Panduan Belanja Harbolnas 11.11

Fimela.com, Jakarta Fashion item dari desainer bisa mendongkrak gaya sekaligus bisa berinvestasi. Fashion search engine Lyst.co.uk merilis laporan kuartal keempat item terlaris dari desainer tahun ini yang bisa kita lihat merajalela di feed Instagram.

Bukan hal yang mengejutkan jika Gucci menduduki posisi pertama dalam bank of shopping data milik Lyst. Selain itu merek OFf-White, Balenciaga, Givenchy, dan Dolce & Gabbana mengekor di belakangnya.

Bagimu yang ingin berburu barang saat Harbolnas 11.11, 10 fashion item ini bisa menjadi referensi seperti melansir dari marieclaire.co.uk. Cari tahu item yang memiliki demand tertinggi tahun ini. Scroll on for more...

 

 

 

 

 

 

Gucci GG Logo Belt

Pasti sering banget, kan lihat influencer favoritmu memakai belt ini untuk membuat tampilan saat memakai celana dan dress flowy lebih chic. Dengan modelnya yang super elegan, tentu sangat mudah memadupadankan belt ini dengan pilihan outfitmu.

 

 

 

FILA Disruptor Sneakers

Boleh jadi FILA bukan lagi brand high-end desainer dalam list, namun mereka membombardir feed Instagram dengan tampilan ala dad trainers yang paling populer. Modelnya yang ikonis membuatnya mudah untuk dicintai dan harganya ramah di kantong.

 

Gucci Sparkling Swimsuit with Gucci Logo

Swimsuit one piece dengan logo Gucci serta stripe merah dan biru yang memberi look retro menjadi produk baju renang terlaris. Swimsuit ini juga menjadi tren fashion summer yang paling banyak dicari.

 

4. Prada Nylon Belt Bag

Tas pinggang Prada mengalahkan Gucci Marmont bum bag di list ini. Dengan logo kecil dan dua kantong zip tentu pas dengan urban street style yang dipasangkan dengan jumpers dan trackpants.

 

Jacquemus Saudade Dress

Jacquemus menjadi brand langganan fashion girl mencari ruched dress. Dress ini jelas akan membuatmu tampil stunning di setiap foto dan memberi look super dramatis dengan detail strap di belakangnya.

 

Off-White Industrial Logo Belt

Off-White semakin diburu para penggemar street style yang mencintai karya sang desainer Virgil Abloh. Sebagai direktur kreatif, salah satu item ikonisnya adalah belt industrial warna kuning yang menjuntai.

 

 

7. Chanel Canvas Espadrilles

Lyst mencatat jika sepatu ini paling banyak dicari di situs butik pre-loved. Nah, siapa tahu kamu bisa menemukan model serupa di sale Harbolnas 11.11.

 

8. Celine Edge Sunglasses

Sunglasses dengan vibe era 90an dan siluet cat-eye menjadi model yang kembali digemari musim ini. Coba cari model yang sama dan masukkan dalam keranjang belanja kamu sekarang.

 

GOAT Whitney Dress

 
 
 
View this post on Instagram

Put a spring in your step with our latest new arrivals #SS15

A post shared by Goat Fashion (@goatfashion) on

Dress ini sudah tidak bisa ditemukan lagi namun banyak orang masih terobsesi. Alasannya karena Duchess of Sussex Meghan Markle pernah memakainya.

 

10. BALENCIAGA Platform Crocs

Kolaborasi Balenciaga dan Crocs memang cukup mengejutkan. Namun terbukti berhasil dengan peningkatan pencarian di Lyst, tertarik membeli juga?

 

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

;
Loading