Sukses

Fashion

Sejumlah Tren Fashion yang Viral di Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Terlalu banyak hal menarik di tahun 2019. Apalagi jika berbicara mengenai fashion yang kini semakin luas. Setiap orang memiliki minatnya tersediri pada fashion. Bahkan bisa dibilang, mereka memiliki referensi gaya masing-masing yang tentunya dapat menjadikan tampilan semakin stylish.

Seperti yang dilansir dari Zoereport.com. Ternyata ada sejumlah fashion item yang viral di media sosial sepanjang tahun 2019. Bisa dikatakan jika kini media sosial khususnya Instagram adalah media yang dapat diandalkan untuk menangkap tren apa yang sedang berlangsung di seluruh dunia.

Lalu, ada apa saja yang virlal di tahun 2019? Simak selengkapnya berikut ini.

Fenty Sunglasses

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Shiona Turini (@shionat) on

Rihanna lewat lini fashion miliknya, Fenti berhasil hadirkan hype tersendiri bagi para pencinta fashion. Dan kali ini, Fenty Sunglasses dengan tampilan ultra glam berhasil mendominasi media sosial. 

Logo Thights

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Christie Tyler (@nycbambi) on

Stocking memang dapat menampilkan kesan stylish seketika saat digunakan. Apalagi stocking dengan aksen logo yang dihadirkan oleh sejumlah merek fashion ternama yang akan memberikan pernyatan tersendiri saat digunakan.

Volume Dress

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Reese Blutstein (@double3xposure) on

Volume dress menjadi salah satu tren yang sangat menarik perhatian. Berawal dari rancangan Cecilie Bahnsen' s high-volume yang hadir di Copenhagen Fashion Week beberapa waktu lalu. Dan secara seketika berhasil mendapat spotlight dari para pencinta fashion.

Chunky Chain Necklace

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Stephanie Arant (@shhtephs) on

Kini saatnya aksen rantai mendominasi tahun ini. Bahkan kalung yang dihadirkan tidak dalam ukuran kecil saja, ukuran besar berhasil menjadikan tampilan kian penuh pernyataan.

Sheer dress

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KkCo (@kkco) on

Gaun tembus pandang memberikan keunikan tersendiri pada tampilan. Tapi industri fashion akan berbeda jika hanya menggunakan pakaian yang membosankan. Justru keunikan menjadi salah satu alasan mengapa sheer dress viral di tahun 2019.

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading