Sukses

Fashion

5 Outfit Frederika Alexis Cull Antarkan ke Top 10 Miss Universe 2019

Fimela.com, Jakarta Frederika Alexis Cull berhasil memecahkan rekor Indonesia dengan berada di posisi Top 10 Miss Universe 2019 di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Puteri Indonesia 2019 itu mengucapkan terima kasih bagi semua orang yang mendukungnya di akun Instagram @frederikacull sambil mem-posting lima outfit yang dipakainya dalam rangkaian Miss Universe 2019.

Outfit pertama adalah National Costume Miss Universe Indonesia 2019 dari Mayaratih dan Morpachio. Kostum Nasional yang diberi nama "Sang Wanita" itu terinspirasi dari warisan Srikandi tentang nilai-nilai luruh seorang wanita, perjuangan, cinta, dan harapan.

Frederika Alexis Cull membawakan kostum nasional dengan semangat women empowerment women sambil menenteng busur. Ia berjalan dengan percaya diri dan memberi pesan perempuan juga memiliki kekuatan.

 

Pre Eliminary Gown

Gaun kedua yang dibawakan Frederika di Pra Eliminasi adalah Spirit of Phoenix dari Tex Saverio. Gaun berpotongan one shoulder warna maroon memiliki aksen menjuntai dari bagian lengan yang memikat dan menambah kemewahan.

Gaun nuansa maroon dan hitam yang memiliki detail sparkling itu dilengkapi dengan statement earring dari maestro aksesori Rinaldy Yunardi. Sambil berjalan di catwalk, host menceritakan organisasi nirlaba Sekolah Bisa yang fokus memberikan pendidikan pada anak-anak tidak mampu.

Two-Piece Swimsuit

Frederika Cull juga mengikuti sesi Swimsuit dalam peringkat Top 10 Miss Universe 2019 seperti yang diunggah Instagram @officialputeriindonesia. Ia memakai bikini two pieces bermotif animal print leopard berwarna monokrom.

Seperti finalis lainnya, ia juga menambahkan scarf bermotif grafiti colorful saat berjalan di catwalk. Dalam unggahannya, @officialputeriindonesia menulis "We are very proud of you, Freddie is Ready!!"

 

Mini Dress

Dalam pengumuman Top 10, Freddie, sapaan akrabnya tampil dalam mini dress silver yang glamor. Bersanding dengan sembilan negara lainnya, ia menjadi finalis termuda dan berhasil membawa Indonesia dalam posisi tertinggi.

Gaunnya bisa dilihat dengan jelas saat ia 'dihadang' co-host Miss Universe untuk memberikan ucapan selamat saat kembali ke backstage. "Oh My God, thank you so much. I'm super-super excited to be here, because this is actually the highest place my country has ever experience," ujarnya.

 

The Golden Aura

Salah satu gaun yang sangat dinanti-nantikan dari Tex Saverio yang menjadi rancangan keduanya di Miss Universe 2019. Nude dress ini tetap glamor dan elegan dengan high slit di bagian tengah dan ekor yang menjuntai.

"I choose the colour gold, because I thing gold is very bold colour and I'm showing the world, this is me, this is Indonesia, this is Frederika," ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram

SHINE.

A post shared by TEX SAVERIO (@texsaverio) on

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading