Sukses

Fashion

Kenyamanan, Tren, dan Gaya, Menjadi Kesatuan Nyata dalam Nike Icon Clash

Fimela.com, Jakarta Fashion dan olahraga kini jadi satu kesatuan yang saling menunjang satu dan lainnya. Pada dasarnya, sebuah olahraga harus didukung dengan segala perlengkapan dimulai dari sepatu hingga pakaian yang dapat menunjang performa seseorang dalam melakukan tiap gerakan dalam olahraga tersebut.

Namun kini, dengan teknologi yang semakin canggih, maka sepatu hingga pakaian olahraga yang dihadirkan bisa hadir lebih stylish, dengan kualitas unggul untuk hadirkan performa terbaik. Hal ini yang selalu dilakukan oleh Nike. Bahkan menyambut tahun baru, Nike kembali hadirkan koleksi menarik yang terdiri dari rangkaian sepatu hingga pakaian serbaguna dan secara bebas bisa dipadukan untuk dapatkan gaya terbaik, dengan desain koleksi yang berdasarkan olahraga basket.

Mengiringi koleksi Nike Icon Clash, kampanye digital dibuat dengan visual sangat menarik. Menampilkan 6 orang dancer perempuan dari Seoul, Tokyo, New York, Berlin, Los Angeles, dan Campania. Shooting yang dilakukan selama 6 hari ini juga mendapat arahan dari koreografer Luam Keflezgy untuk merancang sejumlah gerakan, Harlem Globetrotter Fatima Lister yang berkontribusi pada gerakan basket, dan juga Kara Liotta seorang yoga master yang menambahkan sejumlah gerakan yoga pada rangkaian gerakan. Dengan koreografi orisinil dari paduan sejumlah olahraga, tentunya memberikan ciri khas dan gaya tersendiri pada kampanye terbaru Nike Icon Clash.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nike Women (@nikewomen) on

Terinspirasi dari Olahraga Basket

Pada olahraga bola, basketball, bola voli, lari, semua atribut yang dipakai dirancang untuk menunjang olahraga tersebut. Namun hal ini tidak pada dance. Seluruh batasan tersebut tentu sirna, karena pertunjukan tari kerap menciptakan kreasi kebebasan tersendiri dalam pakaian yang dikenakan. Para dancer kerap menggunakan celana pendek, kaos kaki panjang, dan paduan sports bra. Atau celana basket, jersey, dan juga topi bseball, untuk menunjang performa mereka.

Pada koleksi Nke Icon Clash kehadiran raangkaian ini tentu menjadi kesempatan emas bagi kamu untuk menghadirkan gaya personal dengan deretan koleksi yang dihadirkan untuk menunjang deretan olahraga yang dilakukan. Bahkan koleksinya sangat lengkap dengan sentuhan feminin dan glamor dalam setiap item yang dihadirkan. Warna metalik emas dan perak, menjadi kunci glamor yang sempurna tanpa terkesan berlebihan pada koleksi Nike Icon Clash.

Bahkan harapannya, "Melalui koleksi Icon Clash Nike yang baru ini kami ingin memperluas energi dan semangat olahraga bola basket ke produk serbaguna lainnya, yang juga mencakup olahraga lari, training,dan lain-lain," Ungkap Jessica Laird, Senior Creative Director Nike Women.

Bagi para penggiat olahraga, temukan seluruh koleksi Nike Icon Clash pada offline dan online store Nike yang sudah tersedia sejak tanggal 1 November 2019.

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading