Sukses

Fashion

Meghan Markle Dinobatkan Sebagai Orang Paling Berpengaruh dalam Pemilihan Busana Selama 2019, Mengalahkan Kylie Jenner

ringkasan

  • Meghan Markle menjadi perempuan yang selalu tampil dengan pakaian yang luar biasa tahun ini
  • Meghan dinobatkan sebagai most influential dresser paling berpengaruh 2019 oleh Lyst Index

Fimela.com, Jakarta Salah satu bagian terbaik di akhir tahun, ialah melihat kembali hal apa saja yang sudah dicapai sepanjang tahun. Hal yang sama terjadi di dunia mode, dan beberapa hal unik seperti pemilihan busana terbaik menjadi perhatian terbesar.

Meghan Markle menjadi perempuan yang selalu tampil dengan pakaian menarik dan mencuti perhatian besar tahun ini. Apa yang ia kenakan selalu menjadi buah bibir banyak orang.

Bahkan, Meghan Markle dinobatkan sebagai most influential dresser paling berpengaruh 2019 oleh Lyst Index. Dilansir dari HelloMagazine, laporan mode tahunan menganalisis data yang dikumpulkan sepanjang tahun dan mengungkapkan tren dari seleb mode terbesar.

The Duchess of Sussex menempati urutan teratas dalam daftar, sebab setiap kali dia mengenakan sesuatu, terungkap peningkatan 216 persen dalam pencarian barang-barang serupa. Menariknya lagi, istri Pengeran Harry ini sampai mengalahkan popularitas Kylie Jenner.

Posisi tahun lalu

Tahun lalu, ibu satu anak berada di posisi ketiga, tetapi tahun ini ia dinobatkan di posisi pertama. Hebatnya, dia adalah satu-satunya anggota keluarga kerajaan yang masuk dalam sepuluh besar. Sedangkan Kate Middleton ada di urutan 11.

Walaupun 2019 merupakan tahun yang sibuk bagi Meghan, namun perempuan berusia 38 tahun tetep tampil fashionable di setiap kesempatan. Ia selalu memukau dengan pakaian seperti gaun, jaket, pencil skirt, hingga beragam pilihan sepatu-sepatu atraktif.

Bahkan, pada September 2019 ia berkolaborasi dengan Vogue UK. Meghan sendiri dapat meningkatkan penjualan dari perusahaan brand favoritnya, J Crew. Salah satu momen yang menonjol di tahun 2019 adalah ketika dia berkenalan dengan Uskup Agung Desmond Tutu dan mengenakan gaun yang memukau dari Club Monaco. Gaun tersebut terjual habis dalam 24 jam saja.

 

;
Loading