Sukses

Fashion

9 Model Sepatu Wajib Punya bagi Perempuan Bekerja

ringkasan

  • Simpan sepatu ini di kolong mejamu kerjamu jika dibutuhkan sewaktu-waktu
  • Kamu akan siap menghadapi berbagai tuntutan dan setiap pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Sepatu tidak cukup satu, tentu saja, apalagi bagi perempuan bekerja. Butuh variasi agar tampilan tidak membosankan yang berimbas pada semangat bekerja.

Dalam dunia sepatu, terdapat berbagai banyak model yang menggabungkan estetika dengan fungsional dan kepraktisannya. Melansir dari Instyle.com, setidaknya sembilan sepatu ini wajib dimiliki para pekerja kantoran.

Untuk berjaga-jaga, simpan saja sepatu-sepatu ini di kolong meja kerja. Kamu akan siap menghadapi berbagai tuntutan dan setiap pekerjaan;

 

 

 

 

 

1. Sepatu Pumps Hitam

Sejauh ini masih belum ada yang bisa menggantikan fungsional sepatu pumps hitam timeless. Maka setidaknya kamu harus punya sepasasang sepatu klasik ini yang memberikan look sophisticated tanpa banyak kompromi.

 

 

2. Pumps warna nude

Mirip dengan black pumps, warna nude juga sama klasiknya. Warna ini tak akan pernah salah diajak dengan berbagai outfit. Bonusnya memberikan ilusi kaki yang lebih tinggi.

 

3. Flats yang terinspirasi dari sepatu pria

Di antaranya brogues, oxford, loafers, atau bluchers. Sepatu yang terinspirasi dari model pria ini menawarkan satu kesamaan yaitu memoles tampilan dengan kenyamanan maksimal karena hak yang tidak menyakiti tumit dan kaki.

 

4. High Heels Sandal

Detail strap memberikan look yang elegan terutama untuk menghadiri acara lebih resmi. Seperti event after-hour drink dan acara di malam hari lainnya.

 

5. D'Orsay Flats

Jika kamu pengguna transportasi publik, pastinya dibutuhkan slip on yang nyaman seperti d'orsay falts. Bentuknya yang unik memberi polesan yang cukup maksimal saat dipakai di perjalanan dan setibanya di kantor.

 

praktisan. Untuk tempat kerja yang lebih trendi, pilihlah sebuah pernyataan lewat heels statement yang bertujuan membuat semua orang melirik.

 

6. Slip-on Sneakers

Saat kerja di luar kantor dan harus wara-wiri, ganti saja stiletto dengan fancy sneakers. Pilih material velvet atau detail fancy yang tampil berbeda dengan sneakers slip-on lainnya.

7. Espadrilles Khas Musim Panas

Selama musim panas, simpan dulu black pumps-mu untuk memberikan panggung bagi wedges espadrilles tampil. Strap yang melingkari pergelangan kaki akan meng-upgrade tampilan kasual jadi lebih chic dengan sol rami atau goni.

 

8. Rainboots

Jangan biarkan gayamu menjadi korban alam. Simpan sepasang rain boots yang chic di kolong meja kerjamu. Untuk berjaga-jaga jika hujan turun tiba-tiba, sama seperti selalu sedia payung saja.

 

9. A Wild Pair

Di dunia sepatu, seringkali estetika mengalahkan kepraktisan. Untuk tempat kerja yang lebih trendi, pilihlah sebuah pernyataan lewat heels statement yang bertujuan membuat semua orang melirik.

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading

Live Streaming

Powered by