Sukses

Fashion

5 Cara Keren Pakai Legging ke Kantor atau Pesta Tanpa Orang Menyadarinya

Fimela.com, Jakarta Legging menjadi salah satu item fashion terfavorit karena kenyamanannya. Rasanya ingin memakai legging ke mana saja, sampai ke kantor dan acara resmi lainnya.

Sayangnya model yang super-ketat dan keidentikannya dengan olahraga membuat ruang gerak legging menjadi terbatas. Namun, nyatanya kita bisa memakai legging ke kantor atau pesta tanpa orang menyadarinya.

Melansir dari Instyle, berikut beberapa inspirasi mix and match legging dari para selebritas yang sudah teruji kerennya. Pastikan legging yang dipakai berwarna hitam ya.

Pilih Leather

Legging faux leather tak kalah nyamannya dengan spandex dan katun. Pasangkan dengan wrap dress faux leather midi untuk tampilan mewahmu. Jangan lupa pasangkan dengan heels hitam untuk melengkapi fancy look-mu.

Tambahkan Blazer

Victoria Beckham menginspirasi para pecinta legging untuk tampil nyaman dalam estetika lewat long-line blazer. Pumps hitam-nya membuat tampilan ini makin sophisticated.

Masukkan T-shirt Favoritmu

Styling sederhana seperti memasukkan kaus saat memakai legging dapat meng-upgrade tampilan kasualmu. Dan jangan ragukan kekuatan dari tas dan sunglasses keren.

Suntikkan Warna Bold

Kekuatan WarnaWarna yang bold seperti blazer kuning menambah kekuatan tampilan dengan blazer hitam. Jika ingin sesuatu yang lebih seru, pasangankan dengan boots selutut.

Jaket Denim

Siapa sangka jaket denim bisa mengubah tampilan leging yang santai menjadi lebih bergaya? Coba saja sendiri!

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading