Sukses

Fashion

Inspirasi 3 Warna Pilihan untuk Sempurnakan Penampilannu di Tahun Baru Imlek

ringkasan

  • Pada perayaan tahun baru Imlek ada beberapa warna yang diyakini membawa keberuntungan dan kesejahteraan.
  • Warna-warna ini bisa kamu aplikasikan pada padu padan busana dan aksesori.
  • Warna tersebut adalah Emas dan kuning, oranye, serta merah.

Fimela.com, Jakarta Lunar New Year atau Imlek akan segera tiba. Berbagai pernak-pernik khas perayaan ini sudah mulai terpampang di berbagai tempat. Selain itu, berbagai lini fashion mulai mengeluarkan koleksi tas dan sepatu bertema oriental dengan warna-warna yang sangat menarik untuk menyempurnakan penampilanmu di tahun baru Cina ini.

Warna keberuntungan menjadi aspek yang penting untuk memadukan pakaian saat Lunar New Year. Hal ini menjadi alasan CHARLES & KEITH menawarkan pilihan tas dan sepatu dengan tiga warna yang paling mencerminkan kesejahteraan dan keberuntungan seperti pengharapann setiap oranng setiap merayakan Imlek.

Untuk kamu ingin tampil memesona dan penuh keberuntungan di tahun baru Imlek ini, bisa bereksperimen memadupadankan tas dan sepatu dengan warna-warna pilihan dari CHARLES & KEITH ini. Produk-produk CHARLES & KEITH dengan warna pilihan ini juga dapat melengkapi penampilan kerja, kuliah, pesta, hingga jalan bersama teman-teman.

Berikut tiga warna beserta tips memadupadankannya dari stylist CHARLES & KEITH yang dirangkum Fimela, Rabu (22/1/2020), untuk menjadikan penampilan kamu semakin sempurna saat merayakan tahun baru Imlek.

1. Emas dan Kuning

Warna emas dan kuning biasanya bukan warna pertama yang terlintas ketika mengingat warna yang mencerminkan keberuntungan. Tetapi tidak ada alasan untuk tidak mengenakan warna emas dan kuning tahun ini, karena hal ini akan memberikan kesan penampilan yang menyenangkan.

Canary-Yellow Mock-Croc Top Handle Bag dari CHARLES & KEITH akan terlihat manis dan cocok untuk menyimpan amplop merah atau benda kecil lainnya. Ingin warna yang lebih berkilau? Gunakan warna emas yang sama cerahnya dengan kuning, untuk memberikan kesan glamor pada penampilan kamu.

Pemilihan warna cerah biasanya menunjukan sisi yang lebih semangat dan ceria. Jika kamu adalah orang yang berani berekspresi, kenakanlah berbagai pilihan warna kuning dan emas untuk padu padan pakaian dari atas kepala hingga ujung kaki.

 

2. Oranye

Kesejahteraan saat perayaan Lunar New Year seringkali dilambangkan dengan buah jeruk yang khas dengan warna oranye yang cerah. Warna oranye juga dapat menambah kesan gemerlap pada apapun pilihan pakaian yang akan kamu kenakan di perayaan Lunar New Year ini.

Jika kamu mau memberikan kesan yang lebih semangat, jangan lupakan sepatu Buckle Kitten Heels Mules dengan warna oranye dari CHARLES & KEITH. Selain itu, kitten heels sangat nyaman untuk dikenakan dalam waktu yang cukup lama, serta membuat penampilan kamu elegan saat mengunjungi rumah-rumah kerabat.

Kamu yang menyukai warna oranye adalah pribadi yang penuh dengan semangat. Berbeda dengan kebanyakan pendapat orang, warna oranye tidak selalu mencolok, khususnya ketika kamu memadukannya dengan warna komplementer seperti ungu dan biru.

 

3. Merah

Terakhir, Lunar New Year tidak akan terasa meriahnya tanpa warna merah. Sentuhan warna merah yang menyala pada desain tas dan sepatu yang cantik dapat menyempurnakan penampilan Lunar New Year kamu. Coba kenakan Strappy Slingback Heels merah dari CHARLES & KEITH untuk memberikan tampilan yang hidup dan menyenangkan pada penampilan Lunar New Year kamu.

Warna merah adalah warna yang tegas, cerah, dan ekspresif, yang dapat menunjukan sisi kepercayaan diri kamu. Jadi, biarkan warna merahnya menonjol dengan dipadukan warna-warna natural.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading