Sukses

Fashion

Bold Statement, Tren Aksesori Penuh Pernyataan di NYFW

Fimela.com, Jakarta New York Fashion Week menampilkan bold statement yang menarik perhatian. Sejumlah desainer, mempresentasikan karyanya diengkapi dengan tampilan aksesori chunky, mulai dari anting, kalung, ikat pinggang, hingga kacamata.

Walaupun aksesori tersebut memiliki ukuran besar, namun ternyata tidak memberikan kesan berlebihan. Paduan aksesori tersebut sukses menyempurnakan keseluruhan tampilan dan menjadikannya terlihat lebih menarik. Penasaran seperti apa aksesori tersebut? Simak rangkumannya berikut ini.

Collar Necklace

Proenza Schouler menghadirkan kalung dengan material dan model yang solid. Kalung tersebut menampilkan kesan tegas sekaligus penuh gaya saat dipadukan dengan baju apapun. Dress glamor, hingga kemeja kasual, akan terlihat kian sempurna dengan sentuhan collar necklace. 

Charm Necklace

Charm necklace yang terlihat pada presentasi show Zimmermann pada New York Fashion Week juga sangat menarik perhatian. Kalung tersebut memiliki sejumlah charm disertai aksen rantai yang mendominasi. Memberikan kesan modern boho, yang tentunya akan kian sukses menampilkan kesan chic pada tampilan.

Chainlink Earrings

Anting dengan aksen rantai juga akan sempurna menampilkan kesan modern glam yang bisa digunakan pada tampilan harian atau kesempatan spesial. Hal ini berhasil dipamerkan oleh Jonathan Simkhai yang memadukan chainlink earrings dengan sejumlah gaya kasual pada NYFW.

Oversized Sunglasses

Kacamata berukuran besar mampu memberikan kesan retro penuh gaya yang bisa memaksimalkan tampilan agar terlihat semakin stylish. Tory Burch membawa tren ini di atas panggung New York Fashion Week.

Double Hoop Earrings

Double Hoop Earrings ternyata bisa diandalkan untuk menyempurnakan tampilan sehari-hari. Brandon Maxwell membuktikan jika anting tersebut bisa melengkapi nuansa hijau army untuk kesan glamor saat dipadukan.

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Gaya Rambut Nyentrik di NYFW, Berani Coba?
Artikel Selanjutnya
Teknik Layering pada Aksesori Jadi Tren Fashion Paling Eksis di 2020