Sukses

Fashion

Vintage dan Futuristik, Paduan Kontras dalam Koleksi Louis Vuitton di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Selalu jadi hal menarik di saat memadukan masa lalu dan masa depan. Hal inilah yang dilakukan oleh Nicolas Guesquire dengan deretan koleksi Louis Vuiton Fall 2020 Show, yang digelar di Louvre. Peragaan dimulai dengan deretan penyanyi choir yang membuka show dengan tampilan klasik. Kehadiran mereka menjadi simbol dari cerita masa lalu bersejarah. Para penyanyi tersebut menggunakan kostum rancangan Milena Canonero.

Para model berbalit rancangan yang terinspirasi antara sebuah karya fashion dan waktu. Koleksi yang dihadirkan memiliki volume tersendiri, dengan aksen ruffled, deretan rok petticoat, Penny Lane coats, dan sejumlah aksesori klasik LV monogram yang menjadi bagian dari sejarah brand ini.

Koleksi klasik tersebut dipadukan dengan deretan garis rancangan yang menghadirkan kesan futuristik. Utilitarian, waterproof windbreakers yang menjadi ciri dari generasi masa kini terlihat sangat mungkin dan apik saat dikombinasikan secara kontras dengan rancangan klasik.

Louis Vuitton di Paris Fashion Week

Kesan playful, berpadu kontras dengan nuansa feminin terwujud dalam bentuk deretan pakaian yang bisa diandalkan di segala musim dan kesempatan. Untuk melengkapi koleksi ini maka Louis Vuitton juga mempersembahkan deretan aksesori mulai dari sepatu hingga tas dengan inspirasi antara masa lalu dan masa kini.

Motif monogram yang dikombinasikan dengan aksen baroque, menyajikan paras tersendiri dengan tambahan material kulit yang khas, berhasil membawa infusi masa lalu dan masa mendatang yang futuristik. Koleksi ini juga menampilkan sneakers dengan siluet aerodinamis yang modern.

Menyajikan kesan kontras yang dituangkan dalam kesan tersendiri, maka Louis Vuitton berhasil membawa sebuah koleksi yang mengapresiasi masa lalu untuk di gunakan di masa mendatang yang mampu wujudkan tampilan stylish dengan penuh tanggung jawab.

#ChangeMaker

Loading