Sukses

Fashion

Padukan Elemen Bunga dan Tumbuhan Hijau, Kacamata Gaya Ini Luncurkan Koleksi Bertajuk Bloom

Fimela.com, Jakarta Menyambut musim semi tahun 2020, IZIPIZI menghadirkan koleksi terbarunya dengan memadukan elemen bunga, mineral, dan tanaman hijau. Koleksi bertajuk Bloom Spring/Summer 2020 ini menghadirkan warna-warna lembut dengan nuansa baru. 

Bloom hadir dengan 5 pilihan warna musim semi; peppermint, pulp, sunset pink, aery blue, dan defty grey. Selain itu, koleksi ini tersedia dalam frame #C, #D, #E, dan #G untuk kategori Sun Adult dan Junior. 

Sementara itu, ada juga varian kacamata dengan warna baru yang hadir untuk kacamata koleksi permanen. Warna-warna tersebut antara lain pink dan yellow honey. 

Frame #L dan Sun Kids

Sementara, untuk lini kategori Sun Adult kacamata hitam dewasa atau #L, memiliki bentuk oversized rectangular. Tersedia dalam warna-warna timeless seperti black, tortoise, kaki green, navy blue, dan blue tortoise. 

Melalui koleksi Bloom ini, IZIPIZI juga menghadirkan kategori kacamata hitam baru Sun Kids+ yang bisa digunakan anak-anak usia 3-5 tahun. Koleksi ini tersedia dengan warna-warna cerah seperti fresh blue dan milk. Seperti kacamata seri-seri sebelumnya, Bloom juga dilengkapi 100% UV protection yang tersedia di stockist Jakarta dan Bali pada bulan Maret 2020. 

#Changemaker

;
Loading