Sukses

Fashion

Ulang Tahun ke-30, Sogo Mempersembahkan Koleksi Terbaru Bernuansa Jepang

Fimela.com, Jakarta Tiga puluh tahun bukan waktu yang singkat. Bagi Sogo Department Store, usia 30 tahun merupakan bukti komitmennya untuk memberikan program dan pengalaman terbaik kepada para pelanggan. Mengusung tema Yume Matsuri yang digunakan untuk menyambut mimpi dan harapan, Sogo mempersembahkan koleksi-koleksi terbarunya yang bernuansa Jepang. 

Koleksi-koleksi tersebut ditampilkan melalui acara Sogo 30th Anniversary, pada Sabtu (14/3/20) di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta. Sogo menghadirkan koleksi terbaru dari brand-brand ternama, seperti Shiroshima, MetersBonswe, Bloom et Champs dan Play with Batik. Peragaan busana yang dikemas dalam trunk show ini menampilkan koleksi pakaian yang terinspirasi dari budaya Jepang. 

Seperti tops and bottom, dress, dan outer yang memiliki siluet kimono dan yukata. Koleksi-koleksi pakaian ini dapat dijadikan sebagai inspirasi untuk tampil di acara-acara penting di pertengahan tahun ini. 

Menurut Sherry Sjiamsuri, selaku CEOSOGO Department Store, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah membantu, juga kepada supplier serta Kota Kasablanka. Menurutnya, tema tahun ini memiliki makna dalam yang mencerminkan mimpi dari pendiri Sogo. 

"Tema tahun ini Yume Matsuri, yang artinya mimpi. Tiga puluh tahun lalu owner kita bermimpi punya store seperti ini. Ke depannya, kami juga bermimpi untuk menjadikan Sogo Department Store menjadi lebih baik lagi," katanya. 

Acara-acara Puncak

Fashion show koleksi-koleksi terbaru Sogo yang kental akan unsur fashion Jepang ini merupakan sebuah pembukaan dari serangkaian acara ulang tahun Sogo. Di puncak acara, Sogo juga mengadakan serangkaian Japan Festival dan cosplay competition, Japanese Music & Dance Performance, Mochi Pounding Activity, serta cutting cake ceremony yang diadakan di Main Atrium Plaza Senayan, pada Minggu, 1 Maret 2020 dan Selasa, 3 Maret 2020. 

Acara ini juga diadakan di Grand Atrium Kota Kasablanka pada Sabtu (14 Maret 2020) dan Minggu (15 Maret 2020). Bukan hanya itu saja, juga ada gelaran festival Jepang dan serangkaian acara ulang tahun Sogo Department Store di Main Atrium Emporium Pluit Mall pada Sabtu (21/3/20) nanti. 

Donasi Kaki Palsu

Tidak cuma itu saja, Sogo juga mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) lewat Program Donor Darah yang ke-3 dengan bekerja sama dengan Palang Merang Indonesia. 

Aksi kepedulian Sogo kepada masyarakat juga tidak berhenti di situ saja. Sogo juga bekerja sama dengan Perkumpulan Hin An dalam acara Giving Back for a Better Life. Acara ini bertujuan untuk membantu masyarakat penyandang disabilitas dengan memberikan kaki palsu. 

#ChangeMaker

;
Loading