Sukses

Fashion

Sederet Inovasi Innerwear AIRism dari Model Baru Sampai Bisa jadi T-shirt

Fimela.com, Jakarta Innerwear bukan hanya digemari sesuai fungsi utamanya sebagai dalaman. Innerwear semakin versatile sebagai pasangan outerwear kita yang membuat tampilan semakin nyaman meski tampil dengan dua lapis sampai berlapis-lapis.

Seperti lini innerwear dari Uniqlo AIRism yang menjaga dalaman tetap kering meski berkeringat. Dan untuk pertama kalinya di tahun 2020, AIRism merilis inovasi dalaman andalannya antara lain AIRism Micromesh, AIRism Cotton, dan AIRism Cotton Blend untuk menambah kenyamanan dan meningkatkan kehidupan sehari-hari pemakainya.

AIRism Micromesh dan AIRism Cotton merupakan inovasi untuk dalaman pria, tapi tak menutup kemungkinan kita bisa memakainya juga. Untuk merasakan sensasi rasa sejuk yang bertambah hingga 24 persen serta kelenturan hingga 40 persen. 

Sebab dibuat menggunakan serat khusus dengan teknik mutakhir yang terasa sejuk dan kering untuk mengurangi rasa lembap. Akan tersedia juga tipe seamless tanpa jahitan yang tidak akan terlihat saat dikenakan bersama outfit lainnya.

 

 

Dipakai Sebagai T-shirt

Sementara itu AIRism katun memiliki fungsi yang sama namun dapat dipakai sebagai T-shirt biasa. Yayness! AIRism Cotton menggunakan bahan dengan lapisan ganda yaitu katun pada bagian luar dan AIRism di bagian dalam.

Nah, spesial untuk perempuan, seri AIRism UV Protection menambah pilihan model seperti kerah leher AIRism UV Protection U Neck T (lengan 7/8) dengan pinggiran halus untuk kenyamanan lebih pada kulit. AIRism UV Cut High Neck T (tanpa lengan), dan AIRism UV Cut Legging (panjang) melengkapi koleksi lini AIRism. 

Terakhir lini AIRism Cotton Blend untuk anak-anak yang merespons keinginan orangtua untuk mencari bahan katun lembut. Paduan dari AIRism dan katun menjaga kehalusan dan fungsionalitas AIRism, sekaligus menghadirkan tekstur dan kelembutan alami katun.

#ChangeMaker 

Loading
Artikel Selanjutnya
Dapatkan Suasana Summer Getaway dengan Koleksi Playful dari Pomelo 2020
Artikel Selanjutnya
Dampak Virus Corona, Sederet Fashion Week di Jakarta Resmi Ditunda