Sukses

Fashion

Donasi Rp18 M Lawan Corona Covid-19 dari Presiden Geox-Diadora

Fimela.com, Jakarta Italia merupakan negara tempat lahirnya desainer ternama dunia dan Milan dijuluki sebagai kota mode yang menjadi kiblat fashion global. Kini Italia juga disoroti karena menjadi negara dengan kematian tertinggi akibat infeksi virus corona atau Covid-19.

Para tokoh mode pun saling berkontribusi dalam membantu mengelola kondisi darurat kesehatan yang disebabkan virus corona. Seperti Presiden GEOX dan Diadora Mario dan Enrico Moretti Polegato yang menyumbang 1 juta Euro atau sekitar Rp18 miliar untuk salah satu kawasan di Italia, Veneto. 

"Dalam momen bersejarah darurat ekstrem yang dialami Italia dan Veneto, ini adalah tugas moral kami untuk mendukung para dokter dan perawat yang bekerja di garis depan setiap hari. Mereka melawan musuh yang tidak terlihat namun begitu menakutkan yang membuat kita semua setara, rentan, dan tak berdaya," ujar Mario Moretti Polegato.

Lewat donasi tersebut, mereka juga menyampaikan dukungan pada tiap orang yang berjuang melawan virus corona serta keluarganya. Dan memberi pesan optimistis jika wabah yang menjadi pandemi global ini akan berlalu.

 

 

Bangkit dan Lebih Kuat Lagi

Dengan cara mematuhi imbauan serta menaati batasan-batasan yang dibuat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Sebab hanya dengan cara tersebut, dunia bisa mengalahkan mahluk mikroskopis agar benar-benar hilang. 

"Kita harus menjalani perilaku yang bertanggung jawab untuk mengalahkan penyakit ini untuk segera kembali ke kehidupan normal. Kita semua menghadapi krisis parah, tapi saya yakin kita akan bangkit kembali, lebih kuat dari sebelumnya," tutupnya.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

;
Loading