Sukses

Fashion

Dior Ajak Hadiri Pameran Christian Dior: Designer of Dreams di Paris secara Virtual

Fimela.com, Jakarta Dior tak habis ide untuk selalu memberi kejutan bagi para pecinta fashion dunia. Di tengah pandemi seperti saat ini, Dior justru mengundang seluruh pecinta fashion untuk menghadiri pameran mereka yang pernah selenggarakan sebelumnya.

Diberi tajuk "Christian Dior: Designer of Dreams," pameran ini diadakan di Musée des Arts Décoratifs pada tanggal 5 Juli 2017 hingga 7 Januari 2018. Ketika mengeksplorasi pamerah ini, kamu akan terpesona oleh keahlian dari semua Creative Director Dior, mulai dari Monsieur Dior sendiri, hingga Maria Grazia Chiuri.

Perjalanan Dior selama 70 tahun diungkapkan dengan gaun haute couture yang ikonis, foto, dan sketsa Christian Dior sendiri. Pameran ini merupakan salah satu cara Dior untuk menunjukkan banyaknya mimpi dan keinginan yang dihadirkan dalam bentuk karya yang indah dan anggun.

Pameran

Kini kamu bisa ikut merasakan pengalaman hadir di pameran ini secara virtual melalui YouTube dan Instagram resmi Dior. Selamat mengeksplorasi pengalaman seru dan pasti menyenangkan.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading