Sukses

Fashion

Modernisasi Motif Horse and Carriage Coach Lewat Tas kulit Colorful

Fimela.com, Jakarta Coach kembali memperkenalkan koleksi terbarunya yaitu Horse and Carriage. Koleksi ini menampilkan kembali motif Horse and Carriage milik Coach yang ikonis sebagai pola penuh warna yang terdiri dari tas dan pakaian ready to wear.

Motif ini diperkenalkan pertama kali pada tahun 1950-an sebagai simbol warisan kerajinan kulit Coach dan Kota New York. Beberapa item yang wajib di-highlight dari koleksi ini adalah Field Tote with Horse and Carriage print, Turnlock Top Handle with Horse and Carriage print, dan Turnlock Flap Pouch 15 with Horse and Carriage print.

Field Tote with Horse and Carriage print dapat kamu kenakan untuk hari kerja yang sibuk, maupun akhir pekan yang menyenangkan. Dengan ruang penyimpanan yang serbaguna, ditambah kantong yang bisa dilepas untuk menyimpan barang-barang penting, Coach Field Tote with Horse and Carriage print dibalut dengan Varsity Stripes yang sporty.

Coach Horse and Carriage

Berbahan beludru mewah, tas ini dibuat dari kulit bertekstur yang dipoles dan kanvas kokoh untuk menampilkan motif Horse and Carriage milik Coach. Tali anyaman dapat dipasang untuk dipakai di bahu, maupun sebagai crossbody.

Turnlock Top Handle with Horse and Carriage print adalah bagian dari The Coach Originals, koleksi tas yang terinspirasi dari warisan kota New York. Inspirasinya dari siluet Coach 1995 dengan desain ringkas yang memiliki saku multifungsi dan saku slip eksterior.

Tas ini juga dilengkapi dengan penutup turnlock ikonis. Koleksi ini dapat digunakan sebagai crossbody atau dijinjing dengan pegangan atas.

Coach Horse and Carriage

Sedangkan Turnlock Flap Pouch 15 with Horse and Carriage print yang didesain seperti amplop dari tahun 1993. Tas berdesain ringkas ini cocok untuk menyimpan ponsel, uang dan kunci.

Selain dilengkapi dengan penutup turnlock yang ikonis, ada juga ikatan tali ramping di bagian atas untuk menyesuaikan panjangnya atau turnlock flap pouch sebagai tampilan ganda. Untuk mendapatkan koleksi terbaru dari Coach ini, kamu bisa menggunakan layanan Coach on Delivery dari rumah saja.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading