Sukses

Fashion

Vera Wang, Inspirasi Gaya Sporty Nyentrik yang Bikin Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Vera Wang baru saja membuat gempar jagad maya. Kali ini, unggahannya di media sosial membuat para pengikutnya takjub. Usianya yang memasuki angka 70 tahun terlihat kontras dengan penampilannya.

Ia terlihat begitu enerjik dengan padu padan busananya yang ia kenakan selama masa karantina di rumah. Sejak pandemi virus corona mewabah, Vera Wang memilih Miami sebagai singgasana untuk ia dan keluarga krantina. Segala aktivitas ia lakukan di rumah.

Namun, walau di rumah aja, Vera Wang tetap tampil gaya dan nyentrik, dengan sentuhan athleisure yang ia kenakan dengan caranya. Penasaran inspirasi gaya di rumah aja ala Vera Wang yang unik, dan inspiratif? Simak selengkapnya berikut ini. 

1. Memadukan legging dan tube top berbulu

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by VERA WANG (@verawanggang) on

"Athleisure or Athletic Couture?" Caption inilah yang muncul pada unggahan foto vera wang. Jika legging bisanya hanya dipakai sebagai celana olahraga, namun tidak bagi Vera Wang. Ia bisa mengkreasikan hingga ke level selanjutnya sehingga terlihat tidak biasa.

2. Veil menjadi paduan yang unik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by VERA WANG (@verawanggang) on

Sebagai seorang perancang gaun pengantin, Vera Wang tentu tak lepas dari veil. Saat bekerja, ia sering menyematkan veil pada tampilannya. Bahkan saat bekerja dari rumah, Vera Wang memadukan sweater, legging, dan aksen veil yang membuat tampilannya semakin dramatis.

3. Heels & Legging

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by VERA WANG (@verawanggang) on

Apapun yang dikenakan memberikan kesan unik dan kreatif oleh Vera Wang. Begitu juga dengan tampilannya dengan legging, t-shirt, dan juga heels yang dipakainya saar di rumah. Aksentuasi kalung menjadikan penampilannya semakin nyentrik.

4. Jaket bomber & Heels

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by VERA WANG (@verawanggang) on

Nampaknya Vera Wang tak bisa lepas dari sepatu hak dalam kesehariannya. Ia selalu memadukannya dengan gaya apapun. Kali ini, bomber jacket, sweat shirt, celana pendek denim, heels, dan ikat kepala, membuat tampilannya kian muda bagai seorang remaja.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Tips Berbusana yang Bikin Cantik dan Nyaman saat Lebaran
Artikel Selanjutnya
9 Fashion Item untuk Padu Padan Busana Saat Ramadan di Rumah Saja