Sukses

Fashion

Bangkitnya Era Arcadia, Kepolosan Masa Anak- Anak dalam Kampanye Gucci Terbaru

Fimela.com, Jakarta Gucci memperkenalkan kampanye iklan untuk koleksi terbarunya di musim Pre-Fall 2020. Gucci seakan membangkitkan kembali era Arcadia, era mitos yang tidak akan pernah terulang lagi.

Era Arcadia adalah momen yang sangat singkat di mana semua impian rasanya dapat terwujud, tidak peduli apapun itu. Era ini biasanya kita alami semasa bayi, di mana tidak ada perilaku yang bisa disalahkan dan spontanitas adalah sebuah keabsolutan.

Kampanye Gucci mengambil inspirasi dari sebuah kepolosan yang sederhana dan tanpa basa-basi. Layaknya masa yang dialami oleh anak-anak di mana pemandangan alam berbaur dengan interaksi spontan antara tokoh karakter dan sekelompok hewan dalam dongeng, Gucci menghadirkan ayunan dan beberapa hiburan yang erat kaitannya dengan masa kecil.

Gucci Pre-Fall 2020

Melalui gambar-gambar yang diambil oleh Alasdair McLellan, kampanye terbaru Gucci ini seakan mengingatkan kita akan alegori dan kartun lasik. Gucci ingin mengajak masyarakat untuk lebih bisa menikmati hal-hal sederhana dalam hidup.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading