Sukses

Fashion

New Normal, Tren Pakaian One-Mile Wear akan Jadi Favorit

Fimela.com, Jakarta Kenyamanan menjadi esensi utama yang diutamakan di era new normal seperti sekarang ini. Hal ini juga sudah diterapkan dalam budaya Jepang yang mengandalkan pakaian dengan material dan potongan nyaman untuk menunjang aktivitas.

One-mile wear adalah gagasan berpakaian minimalis dan nyaman untuk du rumah, namun tetap bisa digunakan untuk bepergian seperti berbelanja, hingga berjalan santai di lingkungan sekitar rumah.

Jika sebelumnya lini LifeWear terdiri dari berbagai cozy items untuk menyempurnakan aktivitas selama 24 jam di dalam rumah, kini UNIQLO memperlebar kelebihan dari koleksi pakaian LifeWear yang baru saja diperbarui dengan mempertemukan comfort, longevity, style, and outdoor proof. 

 

Koleksi nyaman dari Uniqlo

Pada berbagai momen di luar rumah, beberapa selebriti Indonesia seperti Sahila Hisyam, Giorgino Abraham, Marcel Chandrawinata, Enzy Storia, Jessica Mila, dan Dimas Beck, terlihat turut menarasikan tren one-mile wear lewat berbagai jenis t-shirt dan bottom lounge wear dari koleksi UNIQLO yang mudah untuk diadopsi untuk berbagai macam gaya. Menonjolkan estetika minimalis saat meraih gaya one-mile wear yang tetap terlihat smart untuk beraktivitas, dan basic untuk bersantai.

Gaya berpakaian yang bisa jadi inspirasi

Dengan inspirasi di atas, sahabat Fimela juga bisa menerapkannya dalam pemilihan busana nyaman di masa new normal seperti sekarang ini.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Andreas Odang Rancang Gaun Pengantin Affordable di Tengah Pandemi
Artikel Selanjutnya
Memulai Masa New Normal dengan Koleksi Sandal Klasik