Sukses

Fashion

Styling Tas Story Shoulder Alexander McQueen dari Kim Hee Ae-Laura Dern

Fimela.com, Jakarta Alexander McQueen memperkenalkan tas terbarunya The Story Shoulder yang terinspirasi dari pendahulunya The Story di koleksi pra Musim Semi/Musim Panas 2020. Story Shoulder bag memiliki beberapa pembaruan yang membuatnya memiliki versi berbeda dengan koleksi sebelumnya.

Jika The Story memiliki ukuran bervolume dan lebih besar, tas Story Shoulder hadir lebih sleek dengan bentuk persegi panjang. Begitu juga dengan bentuk metal handle yang lebih pipih dan memiliki detail rantai yang bisa dipesan lebih dulu.

Story Shoulder bag mutlak mendefinisikan gaya baru untuk fashion house Alexander McQueen. Serta didesain sebagai tas harian sampai acara malam.

Sebab dapat dikenakan melingkar di bahu dengan tali rantai, atau dipegang dengan tangan sebagai clutch

Desain Tas untuk Sepanjang Hari

Seperti styling tas yang dipraktikkan bintang serial populer The World of Married Kim Hee Ae dan nominasi Aktris Terbaik di Oscar lewat film Rambling Rose Laura Dern.

Kim Hee Ae tampil kasual dengan wide leg jeans dan maxi blazer sambil melingkarkan tas Story Shoulder di bahu. Sementara Laura Dern memakai busana monokrom hijau zamrud sambil menjinjing tas yang sama dengan styling clucth.

Tas Story Shoulder memiliki satu kompartemen utama dengan fitur leather card holder. Serta saku ritsleting depan untuk memudahkan akses mengambil barang-barang di dalam tas.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Gaya Asik Penyanyi Thavita Pakai Mini Dress
Artikel Selanjutnya
Intip 5 Gaya Berbusana ala Hailey Bieber yang Casual dan Fashionable