Sukses

Fashion

Tas Vegan, Konsep Sustainable dalam Koleksi Fashion yang Mewah

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang sustainable atau konsep berkelanjutan tidak hanya pada gaya atau pola hidup, namun juga fashion. Saat ini, banyak brand dan desainer menerapkan konsep sustainable pada produk-produk yang diciptakan, seperti 1 People.

1 People merilis koleksi tas vegan sebagai investasi fashion jangka panjang dengan harga yang wajar, namun memiliki kualitas terbaik. Tas vegan ini bisa kamu dapatkan dalam berbagai gaya dan fungsi, seperti tas tangan, tas selempang, tas jinjing, dan tas sabuk yang bisa digunakan sesuai selera.

Tas vegan dari 1 People dibuat dari bahan-bahan fashion yang bebas dari racun atau zat kimia berbahaya, didedikasikan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. 1 People menggunakan Pinatex, tekstil vegan yang direkayasa dari produk sampingan pertanian nanas, yaitu serat nanas.

 

Tas Vegan 1 People

Pinatex jelas merupakan solusi atas dampak dari produksi massal kulit. Bahan bakunya tidak membutuhkan tanah baru, jumlah air yang besar, atau pestisida untuk dapat dipanen.

Pinatex dikatakan aman karena produksinya secara berkelanjutan dapat mengurangi jejak karbon, pencemaran air, dan deforestasi. Menariknya lagi, Pinatex memiliki karakteristik yang sama dengan kulit, tahan lama, serbaguna, dan berkualitas tinggi.

Struktur tas vegan ini dirancang untuk memenuhi setiap kebutuhan, namun dalam bentuk yang praktis. 1 People berfokus pada penggunaan warna-warna netral agar dapat disesuaikan dengan segala jenis pakaian.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading