Sukses

Fashion

Dior Merilis Koleksi Sneakers Air Jordan Edisi Terbatas

Fimela.com, Jakarta Para penggemar sneakers, bersiaplah! Dior akan merilis dua koleksi spesial yang pasti ditunggu-tunggu. Kali ini, Kim Jones menggandeng brand legendaris Jordan untuk ciptakan Air Jordan 1 OG Dior limited-edition sneakers yang dikenal dengan Dior campus untuk koleksi aksesori ready-to-wear.

Peluncuran sneakers ini menghadirkan 2 versi yakni low top dan high top yang dirancang dan diluncurkan secara eksklusif. Seperti rilis yang diterima tim Fimela.com, nantinya tanggal peuncuran akan segera diumumkan melalui microsite. 

 

Dior Air Jordan

Nantinya setiap individu yang sudah mendaftar bisa mendapatkan kesempatan untuk membeli 1 pasang sneakers dengan pilihan model yang tersedia, dan baru bisa diambil di lokasi yang ditentukan. Para pembeli akan memilih satu butik dan hanya bisa memilih satu model dan ukuran.

Sejumlah sepatu kets terbatas akan dialokasikan untuk masing - masing butik yang berpartisipasi dan setiap orang yang pertama datang berkesempatan untuk dilayani pertama. Bagi yang beruntung maka dapat mendaftar sebelum inventaris habis.

Dior akan mengundang peserta yang memenuhi syarat untuk mengunjungi butik Dior yang mereka pilih untuk membeli sepatu mereka. Tanggal pengambilan toko akan dikirim melalui SMS atau email segera setelah verifikasi kelayakan.

Nantinya kode QR unik dengan nama individu akan dikeluarkan. Kode identitas yang dikeluarkan akan disesuaikan dan diperlukan pada saat pembelian. Koleksi kapsul Air Dior yang siap pakai dan aksesori, bekerja sama dengan brand Jordan. Rencananya, koleksi ini  tersedia untuk berbelanja di toko pop-in Dior mulai Juli serta di dua toko pop-up terletak di dalam Selfridges Corner Shop (London) dan Taikoo Li (Chengdu).

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Stylish dengan Gaya Hijab Ala Laudya Cynthia Bella
Artikel Selanjutnya
[QUIZ] Menebak Kepribadian Seseorang dari Gaya Berpakaiannya