Sukses

Fashion

5 Outfit Bergaya Feminin Dipadukan Celana dari Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina belakangan kerap tampil feminin namun sesuai dengan personal style-nya. Tetap nyaman, chic, dan kasual karena dipadupadankan dengan celana.

Kuncinya adalah pemilihan atasan atau top. Dari model sampai warna, Prilly Latuconsina menjajalnya.

Seperti wrap top dan peplum yang di-styling dengan celana wide-leg. Sst.. ada yang mirip dengan look Kate Middleton juga.

Berikut lima outfit yang memberi tampilan feminin saat dipadukan dengan celana versi Prilly Latuconsina ;

 

1. Wrap top

Wrap top menjadi outfit yang membuat look feminin menawan yang versatile untuk banyak acara. Wrap top ini membuat tampilan maksimal dengan usaha minimal.

Seperti Prilly yang memadukannya dengan tailored striped pants hitam dengan garis warna senada dengan wrap top-nya. Alas kaki berwarna nude yang warnanya sama dengan kulit kaki akan memberi ilusi lebih jenjang.

 

2. Pussy Bow Blouse

Kemeja dengan detail pita atau pussy-bow berwarna ungu mengingatkan tampilan Kate Middleton. Prilly pun memakai kemeja dengan pita di bagian depan berwarna lilac.

Celana high-waisted atau berpotongan pinggang tinggi juga memberi ilusi kaki lebih jenjang dari aslinya. Lengkapi dengan pump shoes yang juga menopang tubuh lebih baik dan tampilan feminin.

 

3. Kardigan

 
 
 
View this post on Instagram

kira-kira kemana hari ini? Wearing my favorite B Cardi from @rebelprincess.id 💙

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

 

Kardigan dan grandma style menjadi tren 90an yang kembali diminati. Seperti crop kardigan warna biru bold yang dipakai Prilly.

Prilly men-styling-nya dengan inner top dan celana wide-leg hitam. Serta ankle strap berwarna senada yang membuat stylish keseluruhan penampilannya.

 

4. Off-the-shoulder

Saat ingin bergaya grunge dengan ripped jeans dan sneaker, Prilly memadukannya dengan atasan off-the-shoulder. Off-the-shoulder warna hitam tetap memiliki detail girly dengan ruffle.

 

5. Peplum Blouse

Blouse model peplum menjadi tren musim panas 2020. Tentunya dengan modifikasi, seperti model loose yang dipakai Prilly.

 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Gucci Equilibrium Hadir Secara Digital untuk Perubahan Positif Komunitas dan Alam
Artikel Selanjutnya
Jakarta Fashion Week Gelar Audisi Model Semi-Virtual di Jakarta