Sukses

Fashion

Melihat Lebih Jelas Logo Bunga Clover Ikonis Kate Spade New York dalam Signature Collection

Fimela.com, Jakarta Kate Spade New York memperkenalkan koleksi tas terbaru mereka yang menjadi bagian dari koleksi timeless. Diberi nama Signature Collection, koleksi terbaru ini mengingatkan kita pada waktu Direktur Kreatif Nicola Glass baru saja bergabung dengan Kate Spade New York di tahun 2018.

Karya-karya Nicola Glass untuk Kate Spade New York banyak terinspirasi dari bentuk hati yang secara natural terbentuk di dalam logo spade. Logo spade ini selalu diaplikasikan baik penggunaan secara bold, maupun subtil.

Pengaplikasiannya pun beragam, mulai dari dicetal pada material untuk membentuk pola, embossed pada kulit, atau sebagai detail desain cut out. Salah satu interpretasi awal Nicola Glass untuk Kate Spade New York adalah pola bunga spade yang tercipta dengan menyatukan 4 buah logo spade, sehingga membentuk siluet bunga clover.

 

Kate Spade New York Signature Collection 2020

Signature Collection terinspirasi dari logo spade yang ikonis tersebut. Setiap tas dihiasi dengan pola bunga spade di atas material yang tahan lama, seperti coated canvas spesial yang didesain di pabrik tekstil Italia ternama Limonta.

Dalam koleksi ini, kamu akan banyak melihat permainan emboss yang dipadukan dengan motif garis dan buah-buahan untuk memberi aksen yang unik. Setiap tas sangat praktis dan cocok digunakan sehari-hari, karena mudah dibersihkan.

Signature Collection Spring 2020 sudah bisa kamu dapatkan di seluruh butik Kate Spade New York Indonesia, sedangkan Signature Collection Summer 2020 akan tersedia pada pertengahan Juli mendatang. Untuk kamu yang belum berani keluar rumah, Kate Spade New York dapat melayani aktivitas belanja secara online dan berkesempatan mendapatkan layanan bebas ongkir, serta cashback dengan ketentuan yang berlaku.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Ide Gaya Berpakaian Penuh Warna untuk Ibu Hamil Ala Irish Bella
Artikel Selanjutnya
Koleksi off The Grid Simbolisasi Masa Depan Fashion Berkelanjutan Gucci