Sukses

Fashion

Melihat Langsung Koleksi Gucci Epilogue Secara Live Streaming

Fimela.com, Jakarta Gelaran fashion kini bisa dinikmati siaapa saja. Setelah beberapa brand ternama melangsungkan fashion show secara live streaming, kini giliran Gucci yang juga akan meluncurkan koleksi terbarunya secara digital.

Gucci akan menampilkan koleksi Epilogue secara live streaming yang kan disiarkan langsung pada Jumat, 17 Juli 2020, bertepatan dengan hari terakhir digelarnya Milan Digital Fashion Week.

Gelaran ini akan disiarkan langsung pada pukul 14.00 Central European Summer Time (CEST). Kesempatan ni adalah penjabaran narasi dari sang direktur kreatif, Alessndro Michele, dalam karyaa Epilogue: a conclusive chapter dalam bentuk narasi yang telah ia pamerkan pada fashion show terakahirnya berjudul "An Unrepeatable Ritual".

Disiarkan secara live streaming

Malam ini, Jumat (17/07/2020) ia akan menampilkan akhir perjlanan dengan konsep playful berpadu keunikan dari permainan memutar tradisi dan perspektif fashion. Nantinya, Epilogue akan menghadirkan koleksi berkesinambungan dengan memperlihatkan semburat masa depan yang semakin dekat. Untuk melihat koleksinya, sahabat Fimela bisa langsung mengunjungi Gucci.com dan juga akun media sosial Gucci.

 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Tutorial Hijab untuk Si Wajah Oval
Artikel Selanjutnya
Tampil Stylish dengan Koleksi Busana Modest Wear yang Nyaman Digunakan di Rumah