Sukses

Fashion

Pencarian Outfit Pink Dinda Hauw-Rey Mbayang Datang Tepat Seperti Jodoh

Fimela.com, Jakarta Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjadi pasangan suami istri baru yang terus-menerus mendapat sorotan. Termasuk saat menjalani photoshoot post wedding tak selang lama dari pernikahan mereka.

Siapa yang tak gemas melihat hasil pose-pose romantis pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang dari fotografer @riomotret. Apalagi dengan outfit pilihan berwana salmon yang tak kalah cute.

 

Padahal pencarian dress warna salem dari Poppy Theodorin dan suits coral dari Bima Wijaksana justru didapat sangat mendadak. Seperti jodoh saja, datang di waktu yang tepat yaa...

"Sebenarnya cari-cari sudah lama tapi baru H-1 baru dapet yang sreg yaitu dua outfit pink ini. Jadi Dinda dan Rey makeup jam 9 pagi, jam 10 bajunya baru datang. Alhamdulillah size pas dan turn out so good," cerita Erich Al Amin pada Fimela.

Terutama dengan background ilalang kecokelatan yang menjadi dekorasi photoshoot. Semua perpaduannya terlihat pas dan sempurna.

 

Look Monokrom Hitam Putih Kasual

Sementara look kedua masih bergaya monokrom hitam-putih yang terlihat lebih kasual. Dinda memakai set kemeja dan celana panjang senada dari Defika Hanum serta Rey mengunakan trench coat hitam dengan kemeja putih serta celana motif garis rancangan Ai Syarif.

Kedunya juga kompak memakai sneakers putih dan Rey menambahkan aksesori topi. Kali ini keduanya berpose dengan backdrop warna baby blue dengan tetap memancarkan chemistry kuat di antara mereka.

"Cute dan romantis banget, karena kebawa nuansa newly wed jadi mesra-mesranya kerasa. Jadi terasa bersinergi secara natural dengan photoshoot-nya," kata Erich.

 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Gigi Hadid-Sophie Turner, Lihat Gaya Hamil 8 Seleb Saat Karantina
Artikel Selanjutnya
Larisnya Kebaya Edisi Kemerdekaan Versi New Normal Vielga Wennida