Sukses

Fashion

Pameran Christian Dior: Designer of Dreams, Saksi Perjalanan 70 Tahun Proses Kreatif Christian Dior

Fimela.com, Jakarta Dior membuat sebuah pameran di Long Museum West Bund, Shanghai dari tanggal 28 Juli hingga 4 Oktober 2020 mendatang dengan tajuk "Christian Dior: Designer of Dreams." Setelah penyelenggaraan di Musée des Arts Décoratifs, Paris dan Victoria & Albert Museum, London, kali ini Dior memilih Cina sebagai tuan rumah untuk menampilkan berbagai karyanya yang luar biasa.

Pengunjung dapat melihat lebih dari 250 gaun adibusana Dior, ilustrasi karya René Gruau atau Christian Bérard, serta berbagai karya seniman kenamaan asal Cina sendiri. Pameran ini sekaligus merayakan ikatan kuat antara Dior dan China sejak tahun 1947.

Melalui pameran yang dikuratori oleh Oriole Cullen ini, Dior ingin mengajak para pengunjung untuk menyaksikan perjalanan visioner Christian Dior dan para penerusnya, mulai dari Yves Saint Laurent, hingga Maria Grazia Chiuri. Dokumen, foto arsip, sketsa, dan parfum diungkapkan sebagai saksi perjalanan proses kreatif Dior selama lebih dari 70 tahun.

Pameran Christian Dior: Designers of Dreams di Shanghai

Feminitas, kebahagiaan, dan cinta dipresentasikan mulai dari Miss Dior hingga J'adore, dari 30 Avenue Montaigne hingga ikon New Look yang lahir dari beragam inspirasi. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Melihat Inspirasi Gaya New Normal dari Brand Lokal di Revival Fashion Festival 2020
Artikel Selanjutnya
Di Tengah Pandemi, Dior Hadirkan Peragaan Busana Meriah Pamerkan Koleksi Cruise